Prediksi Marseille Vs Dijon: Ambisi Tim Juru Kunci Raih Kemenangan Perdana

0
68
Prediksi Marseille Vs Dijon

Vivagoal Ligue 1  – Dijon yang terjerembab di posisi juru kunci berhasrat bangkit di pekan ke-7 Ligue 1. Namun demikian langkah mereka tak bakal mudah lantaran bakal bakal ditantang Marseille di Stadion Gaston Gerrard pada Rabu (25/9/2019) dini hari WIB.

Di awal musim ini, laju Dijon masih tersendat. Dalam enam laga terakhirnya di ajang liga, Julio Tavares dkk tak sekalipun bisa meraih kemenangan. The Mustards hanya bisa mendapat hasil imbang sekali dan lima lainnya berakhir dengan kekalahan.

Hanya mampu mengumpulkan satu poin membuat skuat besutan Stephane Jobard harus rela berada di posisi juru kunci hingga pekan ke-6 Liga.

Pada pertandingan tengah pekan ini, Dijon mau tak mau harus menargetkan kemenangan jika tidak ingin memperbesar peluang mengalami degradasi di akhir musim. Kendati lawan yang bakal dihadapi adalah Marseille yang notabene baru sekali menelan kekalahan dari enam laga yang sudah dijalani musim ini.

Jika merujuk pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Marseille masih unggul jauh atas Dijon. Dimana Marseille mampu mengoleksi empat kemenangan tanpa sekalipun menelan kekalahan.

Walau demikian, Dijon tetap punya kans meraih tiga poin perdana atas tamunya ini. Sebab, Marseille dipastikan tidak akan diperkuat oleh tiga pemain andalannya. Isaac Lihadji dan Florian Thauvin absen karena cedera, sementara Boubacar Kamara menepi karena terkena hukuman kartu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here