Prediksi Marseille vs Lille: Imbang Sudah Cukup

0
130
Marseille vs Lille

Vivagoal Ligue 1Lille akan menantang Olympique Marseille pada lanjutan pekan ke-12 Ligue 1 Prancis, Minggu (3/11/2019) dinihari WIB. Laga ini bakal dilangsungkan di Stade Velodrome, markas Marseille.

Lille sejatinya memulai musim 2019/2020 dengan start yang lumayan bagus. Hingga pekan ketujuh, Lille hanya dua kali menelan kekalahan dengan meraih empat kemenangan dan satu imbang.

Sayangnya, performa Lille menurun di tiga laga terakhir dengan menderita satu kekalahan dan meraih dua hasil imbang sebelum akhirnya mereka bisa bangkit kembali setelah menang 1-0 atas Bordeaux akhir pekan lalu.

Baca Juga: Diminati Tiga Klub Elit Eropa, Lille Banderol Bintangnya Rp 312,8 Miliar

Rentetan hasil minor ini membuat mereka sempat terlempar ke posisi tujuh klasemen di pekan ke-10 Liga. Hingga pekan ke-11 Liga, Lille sudah ketinggalan sembilan angka dari pemuncak klasemen sementara, PSG.

Di sisi lain, Marseille punya rekor kandang yang cukup bagus musim ini. Skuat besutan Andre-Villaz Boaz belum sekalipun menderita kekalahan di partai kandang dengan rincian dua kemenangan dan dua hasil imbang

Selain itu, Marseille punya modal yang lebih dari cukup tuk meraup tiga poin atas Lille. Sejauh ini, mereka mampu meraup 12 angka dari tujuh laga terakhirnya di ajang Ligue 1. Capaian ini tentu saja menjadi alarm bagi Lille mengingat rekor tandang mereka cukup buruk musim ini dengan menelan dua kekalahan dan dua imbang.

Jika melihat data head to head kedua tim, baik Marseille maupun Lille sama-sama sudah meraih dua kemenangan dari lima pertemuan terakhir.

Dan jika merujuk pada performa keduanya musim ini, baik Marseille maupun Lille nampaknya punya peluang yang sama besar tuk memenangi laga ini. Oleh karena itu, hasil imbang sepertinya jadi hasil yang adil tuk kedua tim dengan skor akhir minimal 1-1.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here