Prediksi Minggu Kedelapan Big League FIFA 19 FUT: Saling Sikut di Papan Klasemen

0
195
Prediksi Minggu Kedelapan Big League FIFA 19 FUT: Saling Sikut di Papan Klasemen
VivagoalIGL Minggu kedelapan Big League FIFA 19 FUT akan digelar dalam dua hari ke depan. Pada Jumat (12/7) 24 Top Player dari dua Big League akan saling beradu taktik guna mengamankan sekaligus bertukar posisi di papan klasemen Big East dan Big West. Bagaimana prediksinya? Vivagoal akan merangkumnya untuk Vivamania, selamat membaca.
Tersisa tiga minggu ke depan untuk mendulang poin semaksimal mungkin bagi player guna memastikan diri lolos ke fase selanjutnya. Pekan kedelapan akan menjadi salah satu pekan penentuan bagi top player. Mereka yang berada di peringkat 8-12 di dua Big League harus bena-benar memaksimalkan peluang dengan mendulang poin penuh atas lawan-lawannya.
Beberapa partai ketat akan tersaji pada Minggu ini. Di Big East misalnya, SFI Kenny akan menjamu MV Rama. SFI Kenny dipastikan sudah lolos ke fase selanjutnya dengan bertengger di peringkat keempat klasemen sementara Big East dengan torehan 29 poin. Sementara sang rival, MV Rama masih berada di urutan 11 dengan raihan 4 poin.
 Ada kemungkinan  MV Rama mencuri poin karena SFI kenny mungkin akan mengendurkan permainan. Namun Kenny juga masih akan bernafsu mendompleg posisi guna buktikan diri sebagai salah satu yang terbaik di Big East.
Baca Juga :  Timnas Indonesia Kalah Usai Indra Sjafri Rombak Formasi, Bagaimana?
Di laga lain, Quarantine Immanuel akan menjamu Ebot Kevin. Posisi Ebot Kevin boleh dibilang tak terlalu baik. Ia berada di peringkat paling bawah Big East dengan torehan 4 poin. Kans Kevin untuk mendulang poin pada pekan ini terhitung kecil karena dalam beberapa pekan ke belakang, Quarantine Immanuel sedang berada di jalur positif. Namun prediksi di atas kertas ini bisa saja gugur andai Kevin tampil all out atas Immanuel.
Sementara duel ketat akan terjadi tatkala Jor-El Rudi menjamu PG Barracx Icanbutsky, kedua player ini memag sudah masuk zona aman untuk lolos ke fase selanjutnya. Saat ini, Icanbutsky unggul dua strip di atas wakil Surabaya tersebut. Namun pertukaran posisi mungkin saja terjadi andai Jor-El Rudi bisa mengalahkan Icanbutsky dengan skor meyakinkan. Namun Ican pun nampak enggan memberikan kemudahan untuk Rudi. Ia juga masih membutuhkan kemenangan penuh untuk menghapus hasil minor di beberapa laga sebelumnya.
Bergeser ke Big West, match antara Arlan Paranti kontra Bagoes Nyoman diprediksi akan berlangsung sengit. Hujan gol sangat mungkin terjadi di dua laga ini. Arlan Paranti saat ini bertegger di peringkat ketiga dengan torehan 30 poin. Sementara Bagoes Nyoman tengah tercecer di peringkat ketujuh dengan torehan 17 poin. Nyoman jelas butuh kemenangan untuk naik peringkat. Arlan pun menginginkan hal serupa guna menempel ketat XCN Dedic dan Raja Pugu di puncak klasemen.
Keseruan juga akan tersaji saat laga Ardy Diptayana kontra Rakel Ramadan. Kedua player ini memang berstatus underdog dan off the radar. Keduanya diprediksi akan tampil all out untuk mendompleng posisi masing-masing. Saat ini, Rakel berada di peringkat kesembilan dengan raihan 14 poin sementara Ardy berada satu strip di atas lawannya nanti. Kemenangan bagi salah satu player jelas akan menjadi harga mati untuk mengamankan posisi di Big League.
Pada laga lain, Bagoes Aditra akan bertanding melawan DMC Andry. Nama yang disebut kedua saat ini berada di peringkat keempat. Kans DMC Andry untuk lolos ke fase selanjutnya jelas terbuka lebar. Ia pun diprediksi tak akan tampil se-ngotot pekan-pekan sebelumnya. Sementara sang lawan, Bagoes Aditra saat ini bertengger di posisi kedelapan dengan orean 16 poin. Ia jelas membutuhkan poin penuh guna mendongkrak posisi di papan klasemen.
Baca Juga :  Lampard Enggan Beralasan Faktor Usia Saat Chelsea Diimbangi Sheffield
Selain laga-laga di atas, tersemat pula tiga laga yang akan disiarkan langsung melalui kanal Youtube Indonesia Gaming League. Tiga laga yang bakal disiarkan antara lain Raja Huginn kontra Freak Brian, Quarantine Egi vs RRQ Eggsy dan Raja Pugu melawan EJS Apri.

Raja Huginn baru saja mengalami dua kekalahan pada pertandingan pekan kemarin. Tentunya Huginn jelas membutuhkan perbaikan moral pada laga kontra Freak Brian. Kebetulan, Freak Brian pun juga tengah dalam posisi yang kurang baik. Kesempatan Huginn pun jelas terbuk lebar. Namun Brian pun juga tetap menjaga kans lolos. Dipastikan, Brian akan tampil ngotot pada laga ini.
Sementara di laga lain, match ketat antara Quarantine Egi melawan RRQ Eggsy. Kedua player memang sudah memastikan diri untuk lolos ke fase selanjutnya. Namun keduanya siap bertarung guna membuktikan diri menjadi yang terbaik. Saat ini Eggsy berada di peringkat kedua dengan torehan 34 poin sementara Egi berada satu strip di bawahnya dengan selisih tiga poin. Siapapun yang memenangkan laga ini akan menempel ketat Raja Huginn di puncak klasemen sementara.
Pada laga pamungkas, Raja Pugu kembali akan bertanding. Pugu akan menjajal kemampuan EJS Apri di pekan kedelapan. EJS Apri tentunya akan memberikan perlawanan ketat guna mempersulit langkah Pugu menguasai Big West. Track record player asal Sleman dalam beberapa Minggu belakangan memang tengah menanjak. Tentunya hal ini harus mendapatkan perhatian lebih dari Pugu.
Selain menyelenggarakan pertandingan antar player di dua Big League, IGL juga memberikan Giveaway melalui sesi pertanyaan kepada netizen yang hadir livestream di kanal Youtube mereka.
Giveaway tersebut berupa Jersey dan Bola Sepak Original. Netizen yang ingin memenangkan hadiah dari IGL terlebih dahulu harus melakukan subscribe akun YouTube Indonesia Gaming League , memberikan kelengkapan data diri serta jawaban lengkap dan melampirkan akun istagram aktif.
Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here