Prediksi Monaco Vs Nice: Tuan Rumah Bakal Sulit Raih Poin

0
73
Prediksi AS Monaco Vs Nice

Vivagoal Ligue 1  – AS Monaco bakal menantang OGC Nice di Stade Louis II, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB nanti pada lanjutan Ligue 1 2019/20. Meski bermain kandang, Monaco tak akan mudah menundukan Nice yang tengah berada dalam tren positif. 

Pasalnya skuat besutan Patrick Vieira tersebut saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen dengan torehan 12 poin jauh meninggalkan dua unggulan juara, Lille dan Lyon. Hal ini jelas bakal jadi modal penting Nica untuk menjalani pertandingan nanti. 

Di sisi lain, tuan rumah punya kondisi yang terbalik dari Nice. Sejauh in Monaco cuma bisa  mengoleksi tiga poin hasil dari tiga kali imbang dan tiga kali kalah.

Baca Juga: Neymar Puas Dengan Kinerja Les Parisiens Musim Ini

Parahnya Monaco sampai saat ini belum bisa sekalipun meraih tiga poin. Semenjak ditinggal Falcao mereka seolah kesulitan mengunci kemenangan. 

Rentetan hasil minor tersebut memaksa Monaco  berada di posisi kedua terbawah dan hanya berjarak dua angka dari Dijon yang menempati posisi juru kunci. Kemenangan atas Nice jelas jadi harga mati andai mereka mau mengatrol posisinya di papan klasemen.

Berdasarkan rekor pertemuan kedua tim, Nice jelas diunggulkan ketimbang Monaco. Pasalnya mereka mencatatkan dua imbang, dua menang dan hanya sekali kalah atas skuat besutan Leonardo Jardim itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here