Prediksi Napoli vs Fiorentina: Misi Il Partenopei Tembus 3 Besar
Napoli vs Fiorentina
Prediksi Pertandingan Napoli vs Fiorentina

Napoli Vs Fiorentina: Prediksi dan Link Live Streaming

A Hendra - January 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie ANapoli punya kans untuk merangkak naik ke papan atas klasemen Serie A Italia musim 2020/2021 pada giornata ke-18 akhir pekan ini. Pasalnya, Il Partenopei cuma akan melawan tim peringkat ke-12, Fiorentina.

Napoli saat ini menduduki peringkat ke-6 klasemen Liga Italia dengan torehan 31 poin hasil dari 16 laga yang sudah dimainkan. Kans Lorenzo Insigne tuk bisa menembus posisi tiga besar datang akhir pekan ini karena mereka cuma akan meladeni Fiorentina di Stadion San Paolo, Minggu (17/1/2021) malam WIB.

Laga malam besok diyakini bisa jadi kesempatan besar buat pasukan Gennaro Gattuso bisa kembali bersaing di jalur scudetto jika merujuk performa mereka dalam empat laga terakhir yang mampu meraup empat kemenangan dan cuma sekali kalah di seluruh kompetisi.

Selain itu, rekor kandang mereka di semua ajang musim ini juga lumayan bagus dengan cuma sekali kalah dalam enam kali bertanding di San Paolo, di mana tiga diantaranya disapu bersih dengan kemenangan dan dua lainnya tuntas dengan hasil sama kuat alias seri.

Sementara itu, Fiorentina bertandang ke markas Napoli hanya bermodalkan satu kemenangan saja dari empat partai terakhirnya di seluruh kompetisi dengan dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan dan satu sisanya imbang.



Baca Juga:


La Viola juga punya modal kurang apik jika melakoni laga tandang musim ini. Dari delapan kali melawat ke markas lawan, skuad Cesare Prandelli hanya bisa sekali pulang membawa kemenangan, dengan lima lainnya dipaksa pulang dengan kekalahan plus satu sisanya berakhir imbang.

Namun, Napoli patut berhati-hati. Pasalnya, satu kemenangan yang didapat Fiorentina terjadi saat mereka membantai Juventus di Allianz Stadium dengan skor telak 3-0. Selain itu, dalam lawatan terakhirnya di San Paolo, Fiorentina bisa pulang membawa tiga poin usai menang dengan skor 2-1.

Ditambah lagi jika merujuk pada data head to head kedua tim secara keseluruhan, dari 163 pertandingan baik Napoli dan Fiorentina sama-sama bisa mengemas 57 kemenangan dengan 49 laga lainnya imbang. Dengan situasi ini, maka laga kedua tim diprediksi akan berlangsung ketat dan minim gol, meski tuan rumah tetap layak diunggulkan bisa memetik kemenangan.

Live Streaming

Live Streaming laga antara Napoli dan Fiorentina  ini disiarkan langsung pada Minggu (17/1/2021) malam WIB. Kanal beiN Sports sebagai official broadcaster dapat Anda akses untuk menyaksikan laga seru ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com