Derby Della Capitale, Lazio Libas Roma 3-0 - Vivagoal.com
Source: REUTERS/Alberto Lingria
Source: REUTERS/Alberto Lingria

Derby Della Capitale, Lazio Libas Roma 3-0

Daniel Nugraha - January 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Pertandingan Serie A, antara Lazio dan AS Roma berakhir dengan mengejutkan dimana Lazio berhasil mengalahkan AS Roma dengan Skor 3-0

Pertandingan antara Lazio dan AS Roma menjadi salah satu pertandingan yang paling ditunggu oleh penggemar laga Serie A.

Pertandingan yang cukup ditunggu ini akhirnya berakhir dengan sangat mengejutkan dimana satu sisi berhasil mengalahkan sisi satu dengan telak.

Laga yang digelar pada hari jumat 15 januari 2021 ini dilaksanakan di stadion Olimpico Roma. Lazio disini benar benar bisa memanfaatkan kesempatan dengan baik.

Dari 90 menit pertandingan Lazio berhasil mengkaramkan 3 gol berturut turut tanpa ampun. Tiga gol ini dicetak oleh dua pemain Lazio yaitu Luis Alberto dan Ciro Immobile.

Pertandingan yang seru dan penuh kesempatan

Pertandingan antara Lazio melawan AS Roma cukup seru. Dalam babak pertama Lazio terlihat cukup ditekan. Dimana AS Roma bermain dengan sangat agresif dan memiliki penguasaan bola yang lebih baik.

Akan tetapi Lazio bermain dengan cerdas dimana mereka memanfaatkan kesempatan. Saat menit ke 14 pemain Lazio yaitu Manuel Lazzari mendapatkan bola.

Setelah itu ia mengoper bola pada Ciro Immobile yang akhirnya berhasil menjebol gawang AS Roma.

Tidak berhenti sampai disitu, di menit ke 23 Manuel Lazzari melakukan hal yang sama. Ia melakukan umpan tarik yang diterima oleh Luis Alberto.

Luis yang saat itu tidak dikawal melakukan eksekusi yang menjebol gawang yang dijaga Paul Lopez.

Dan akhirnya babak paruh pertama berhasil ditutup dengan skor 2-0 dengan keunggulan Lazio.



Baca Juga:


AS Roma Agresif namun tidak menghasilkan

Hal sebaliknya malah terjadi pada AS Roma. Meski penguasaan bola mereka sangat baik, dan agresifitas yang tinggi. AS Roma sama sekali tidak berhasil melakukan tembakan yang membahayakan gawang Lazio sama sekali.

Di menit ke 67, Lazio kembali menghujamkan gol pada gawang AS Roma yang dilakukan oleh Luis Alberto. Meski tertinggal jauh AS Roma tetap melakukan agresi dan serangan.

Sayangnya usaha mereka tidak membuahkan hasil yang berarti. Sampai akhirnya pertandingan ditutup dengan hasil skor 3-0 kemenangan Lazio.

Berkat kemenangan ini, Lazio bisa naik peringkat ke tujuh di klasemen. Saat ini sendiri Lazio secara total sudah mengoleksi 31 poin. Sementara untuk rival mereka yaitu AS Roma sendiri kini masih bertahan di posisi ketiga.

AS Roma saat ini sendiri memiliki 34 poin. Kemenangan ini tentunya benar benar memberikan kesempatan yang sangat baik untuk Lazio supaya bisa menyusul rival mereka di klasemen Serie A.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com