Prediksi Nimes vs Lyon: Tim Tamu Lebih Favorit

0
173
Prediksi Nimes vs Lyon Tim Tamu Lebih Favorit

Vivagoal Ligue 1 – Laga pekan ke-17 Ligue 1 Prancis akhir pekan ini akan dibuka oleh duel tim beda kasta, yakni Olympique Lyon melawan Nimes, Sabtu (7/12/2019) dinihari WIB. Meski bermain di Stade des Costieres, secara sejarah, Lyon tetap layak diunggulkan menang di laga ini karena belum sekalipun kalah dari tim tuan rumah.

Sejak mengawali Ligue 1 musim 2019/2020, performa Nimes terbilang masih jauh dari kata meyakinkan. Hingga pekan ke-15 akhir pekan lalu, skuad besutan Bernard Blaquart ini hanya bisa mendapat dua kemenangan dan membuat mereka harus menempati posisi ke-19 klasemen.

Baca juga: Thomas Tuchel Buka Suara Terkait Cavani di PSG

Walau demikian, meski sedang terpuruk, Nimes nyatanya punya catatan laga kandang yang cukup bagus. Dalam lima kali bermain di hadapan publik sendiri, Les Crocodiles baru menelan satu kekalahan. Catatan apik ini tentu bisa jadi modal berharga bagi Nimes saat menjamu Lyon nanti.

Di sisi lain, status kandidat juara yang disandang Lyon sempat hilang di pekan-pekan awal Liga Prancis musim ini. Sempat tampil meyakinkan di dua laga awal, Lyon terpuruk di delapan pekan selanjutnya dengan tak sekalipun bisa meraih kemenangan.

Rentetan hasil minor ini membuat Lyon mendepak Sylvinho sebagai pelatih dan menunjuk allenatore asal Italia, Rudi Garcia tuk membesut Memphis Depay dkk. Sempat gagal meraup poin penuh di dua laga terakhirnya, seiring berjalannya waktu, Rudi Garcia akhir bisa mempersembahkan empat kemenangan dalam enam laga terakhirnya di ajang Liga.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Dan saat menyambangi markas Nimes kali ini, Rudi Garcia tentu menargetkan timnya mampu menggondol tiga poin untuk bisa merangsek ke zona Eropa. Jika melihat berbagai faktor yang ada, rasanya wajar Rudi Garcia berambisi seperti itu, pasalnya, meski jarang bertemu, tapi dari tiga pertemuan kedua tim, Lyon sukses memenangi seluruhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here