Thomas Tuchel Buka Suara Terkait Cavani di PSG

0
22
Thomas Tuchel Buka Suara Terkait Cavani di PSG

Vivagoal Ligue 1 – Thomas Tuchel diwawancarai oleh media tentang Edinson Cavani setelah kemenangan PSG dengan skor 2-0 atas Nantes pada Rabu lalu.

Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel mengatakan dia sedih dengan situasi Edinson Cavani ketika strikernya saat ini harus berjuang untuk mendapatkan menit bermain di lapangan.

Diketahui bahwa Cavani akan menyelesaikan kontraknya pada akhir musim ini. Dalam hal ini, Thomas Tuchel memberikan kesempatan Cavani untuk bertanding saat PSG kontra Nantes.

Baca Juga: Tuchel Beberkan Kekurangan PSG Saat Melawan Nantes

Terlihat, dia menjadi pemain pengganti pada menit ke-87.Cavani baru memulai empat pertandingan Ligue 1 musim ini. Dan hanya bermain selama lima laga di seluruh kompetisi pada 2019-20.

Saat ini, pemain berusia 32 tahun tersebut telah dikaitkan dengan beberapa klub diantaranya, MLS LA Galaxy yang dimiliki David Beckham dari Inter Miami, juara Serie A Juventus dan klub La Liga Atletico Madrid.

Ditanya tentang pemain internasional Uruguay, Tuchel mengatakan kepada wartawan: “Saya berbicara dengannya. Kami berdua tahu itu sangat sulit baginya. Ini bukan hanya keputusan yang sulit bagi saya, tetapi juga menyakitkan.

“Kami memainkan banyak pertandingan dengan tiga striker termasuk Neymar. Cavani cedera pada awal musim, itu bukan salahnya. Mauro [Icardi] bermain sangat baik selama menggantikan posisi itu, dia banyak mencetak gol.

“Jika kami bermain di 4-3-3, kami memiliki tiga pemain luar biasa untuk posisi di depan seperti Neymar, Kylian [Mbappe], Mauro dan dia. Saya sedih karena saya tidak punya solusi [untuk memasukkannya dalam daftar] sekarang.

“Dia tidak pantas mendapatkannya, dia sangat profesional, dalam menenangkan para pemain di ruang ganti, dia memberikan energi yang baik kepada tim. Tapi saat ini saya tidak punya solusi untuk memberikan banyak waktu bermain untuknya. ”

Diketahui bahwa Edinson Cavani direkrut dari Napoli pada musim 2013-14. Saat ini, Cavani telah mencetak dua gol untuk Paris Saint-Germain pada musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here