Prediksi Nimes Vs Marseille: Tuan Rumah Siap Tebar Ancaman

0
415
Prediksi Nimes Vs Marseille Tuan Rumah Siap Tebar Ancaman

Vivagoal Ligue 1 – Laga pekan ke-27 Ligue 1 Prancis akhir pekan ini akan dibuka oleh duel dua tim beda kasta, yakni Nimes melawan Olympique Marseille, Sabtu (29/2/2020) dinihari WIB. Meski bermain di Stade des Costieres, secara performa tim, Marseille layak diunggulkan menang di laga.

Sedari awal musim 2019/2020 ini, performa Nimes terbilang masih jauh dari kata memuaskan. Hingga pekan ke-26 pekan lalu, skuad besutan Bernard Blaquart ini hanya bisa mendapat tujuh kemenangan dimana 13 lainnya tuntas dengan kekalahan dan 6 kali imbang. Hasil tersebut membuat mereka harus menempati posisi ke-18 klasemen.

Nimes kian tidak diunggulkan bisa meraup poin atas Marseille jika merujuk pada laga kandang mereka musim ini. Dari 19 kali bermain di hadapan publik sendiri, Les Crocodiles sudah menelan tujuh kekalahan dengan meraih 3 imbang dan 9 sisanya diselesaikan dengan kemenangan.

Baca juga: Ketahuan Beli Properti di Paris, Koulibaly Merapat ke PSG?

Di sisi lain, melawan Nimes jelas bukan perkara mudah juga untuk dilakoni Marseille. Pasalnya, skuad besutan Rudi Garcia tersebut dalam kondisi kurang bagus usai menelan dua kekalahan dari tiga laga terakhirnya di ajang Liga Prancis. Yang terbaru, saat Steve Mandanda Cs ditaklukkan Nantes 3-1 di kandang sendiri akhir pekan kemarin.

Selain itu, Marseille juga kurang begitu superior jika bermain di markas Nimes. Dari empat laga tandang terakhirnya ke Stade des Costieres, Marseille hanya bisa mengantongi satu kemenangan, dengan 2 kali imbang dan satu laga lainnya kalah.

Namun, Rudi Garcia tentu menargetkan timnya mampu menggondol tiga poin untuk bisa terus menempel PSG di puncak klasemen. Jika melihat berbagai faktor yang ada, memang rasanya sulit bagi Nimes untuk mencoba setidaknya mencuri satu poin. namun mereka tetap ada kans untuk tidak sampai kalah telak oleh tim tamu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here