Prediksi Pekan Kesebelas Big League FIFA 19 FUT: Kans Terakhir Meloloskan Diri

0
172
Prediksi Pekan Kesebelas Big League FIFA 19 FUT: Kans Terakhir Meloloskan Diri
VivagoalIGL Minggu terakhir Big League FIFA 19 FUT akan digelar dalam dua hari ke depan. Pada Jumat (2/8) 16 top player dari dua Big League akan memastikan diri lolos ke fase selanjutnya. Saat ini, tersisa dua slot player dari masing-masing Liga untuk diperebutkan pada Minggu terakhir ini.
Sekedar catatan, 12 top player sudah memastikan diri lolos ke fase selanjutnya. Di Minggu terakhir ini, peringkat 7-9 masing-masing Big League saling sikut hingga akhir guna memastikan diri lolos. Tak hanya kemenangan, selisih gol dari tiap top player juga menentukan. Karena selain poin, faktor tersebut juga amat menentukan.

Meski demikian, keseruan di Big League masih tersaji. DI Big East, Quarantine Immanuel akan bertanding melawan Jor-El Rudi. Nama kedua wajib mengamankan kemenangan guna memastikan lolos ke fase selanjutnya. Namun hal tersebut tak bisa dibilang mudah karea Immanuel juga membutuhkan perbaikan moral pasca kalah dari Egi di Minggu lalu.
Di laga lain, Freak Brian akan menjamu Ebot Kevin. Kans Brian untuk lolos masih terbuka lebar andai ia bisa mengalahkan Ebot Kevin, yang sudah tak memiliki peluang di Big East. Namun dalam beberapa laga terakhir, Ebot Kevin juga bukan lawan yang bisa dengan mudah dijinakan. Mampukah Brian melewati rintangan tersebut?
Bergeser ke Big West, death match akan terjadi di laga Bagoes Nyoman kontra Apri Hantoro. Kedua player ini membutuhkan kemenangan guna memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Siapapun yang kalah dipastikan bakal tersingkir dari persaingan lolos ke Big 16. Nyoman dan Apri memang tengah dalam tren buruk dalam beberapa waktu belakangan. Kemenangan tentunya bakal menjadi dahaga tersendiri untuk keduanya.
Match seru lainnya juga bakal tersaji antara DMC Andri kontra RS Yoga. Kedua player ini memang sudah memastikan diri ke fase selanjutnya. Secara permainan, kedua player ini memang boleh dibilang hampir setara. Pun juga dengan komposisi skuat yang dimiliki. Namun secara peringkat DMC Andri unggul jauh atas Yoga. Yoga, tentunya akan tampil all out melawan Andri di laga terakhir Big West ini.
DI laga lain, Arlan Paranti akan menjamu Ardi Diptayana. Ardi yang sudah dipastikan tak akan bermain ke fase selanjutnya jelas ingin tampil all out di laga terakhirnya. Sementara Arlan pun demikian, ia juga membutuhkan kemenangan guna menabsihkan diri sebagai salah satu yang terbaik di Big West,
Selain laga-laga tersebut, tersemat pula tiga laga lain yang bakal disiarkan secara livestream di kanal Youtube Indonesia Gaming League antara Raja Pugu kontra Bagoes Aditra, Raja Huginn melawan Quarantine Egi serta FB Ghea Melawan RRQ Eggsy.

Pada laga FB Ghea kontra Rrq Eggsy. Jika ingin lolos, Ghea juga harus mengunci kemenangan di dua laga yang ia mainkan. Namun kemungkinan tersebut tak semudah membalikan telapak tangan. Pasalnya, Eggsy bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Butuh usaha ekstra keras untuk mengalahakan salah satu player papan atas dari Big East itu.
Sementara duel antara Raja Pugu kontra Bagoes Aditra merupakan partai yang berat untuk nama kedua. Adtira memang mengincar lolos ke fase selanjutnya. Namun ia harus menjamu Raja Pugu, sang pemuncak klasemen Big West, yang juga memiliki skuat bernilai fantastis.
Di laga terakhir, Raja Huginn akan menjajal kemampuan Quarantine Egi. Di laga ini, kedua top player mamang sama-sama memiliki reputasi besar. Apakah Huginn mampu mempertahankan tahtanya di puncak klasemen ataukah perwakilan Sukabumi tersebut mampu memberikan perlawanan berarti atas perwakilan Raja Esport itu? Well, menarik untuk dinantikan.
Minggu ini jjuga merupakan Minggu terakhir dari IGL unuk memberikan Giveaway melalui sesi pertanyaan kepada netizen yang hadir livestream di kanal Youtube mereka. Giveaway tersebut berupa Jersey dan Bola Sepak Original. Netizen yang ingin memenangkan hadiah dari IGL terlebih dahulu harus melakukan subscribe akun YouTube Indonesia Gaming League , memberikan kelengkapan data diri serta jawaban lengkap dan melampirkan akun istagram aktif.
Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here