Prediksi Persija Jakarta Vs Persebaya: Laga Ketat Jelang Tutup Musim

0
284
Persija Jakarta

Vivagoal – Liga Indonesia – Persija Jakarta bakal menjamu Persebaya Surabaya di pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019 pada Selasa (17/12) mendatang. Akan bersua di stadion Patriot, laga kedua raksasa Liga Indonesia itu diprediksi berlangsung sengit. 

Pasalnya, Persebaya masih bertekad untuk mempertahankan tren positif mereka. Ingin menutup musim sebagai runner-up membuat Bajul Ijo bakal all out. 

Sejauh ini, Green Force mengoleksi 48 poin, skuat besutan Aji Santoso menduduki peringkat keempat, dibawah Borneo FC yang punya 49 poin.

Namun, mendulang poin di kandang macan bukan perkara mudah. Pasalnya, Persija masih berusaha finish di posisi 10 besar, dimana dengan kemenangan di laga nanti bakal mengatrol posisi mereka. 

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Modal Persija untuk mewujudkan misinya ini sangat menjanjikan, dimana pada laga terakhirnya, Ismed Soyfan dkk sukses melumat tim kuat lainnya, Madura United dengan skor 4-0. Selain itu, Macan Kemayoran juga belum tersentuh kekalahan dalam sembilan laga terakhirnya, dengan rincian, tujuh kemenangan dan dua imbang.

Laga ini pun diprediksi bakal menjadi duel para pencetak gol handal di masing-masing kesebelasan. Persija masih akan bertumpu pada Marko Simic yang sejauh ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga 1 2019 dengan 27 gol.

Sedangkan Persebaya berharap pada ketajaman David Da Silva yang sudah mengantongi 12 gol dan dua assist dari 15 penampilannya di paruh kedua musim ini.

Jika menilik catatan kedua tim diatas dan dengan mengecualikan situasi di papan klasemen, maka besar kemungkinan pertandingan Persebaya dan Persija ini bakal berkesudahan sama kuat alias imbang.

Prediksi Starting XI Persija Vs Persebaya : 

Persija: Andritany. A; T. Sucipto, F. Aryanto, Xandao, N. Setiawan; R. Chand, R. Simajuntak, Heri Susanto; Marko Simic.

Persebaya: Miswar Saputra; M. Saifuddin, Otavio Dutra, Novan Setya, Ruben Sanadi; M. Hidayat, Aryn Williams, Rendi Irawan; Irfan Jaya, Diogo Campos, David da Silva.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here