Prediksi Persipura Vs Persija: Meski Pincang, Macan Kemayoran Ingin Tiga Poin

0
256
Dapatkan Izin, Persija Siap Terima Tantangan dari Tim Tamu

Vivagoal – Liga Indonesia – Persipura Jayapura bakal kedatangan Persija jakarta   dalam laga tunda Shopee Liga 1 2019 pada Rabu (11/9) petang. Jelang laga tersebut, tuan rumah diuntungkan dari absenya empat pilar Persija.

Tercatat, Andritany Ardhiyasa, Rohit Chand, Ismed Sofyan,serta Novri Setiawan disebut bakal absen di laga yang akan digelar di Aji Imbut tersebut.

Namun demikian, pelatih Persija, Julio Banuelos mengaku tak gentar harus bersua dengan Persipura dengan kondisi pincang. Menurutnya, pemain lain yang disiapkan di laga nanti berada dalam kondisi terbaik untuk bertanding.

Baca Juga: Pelatih Arema Bicara Soal Peran M Rafli

“Memang ada empat pemain absen tapi kami bisa menurunkan pemain baru yakni Fachrudin, Joan Tomas, serta Xandao. Tidak hanya itu, 18 pemain yang dibawa saat ini dalam kondisi siap,” ujar Julio.

Karenanya sang pelatih berharap siapapun yang diturunkan dalam pertandingan nanti mampu memberikan penampilan terbaiknya untuk Persija.

“Saya harap besok semua pemain diturunkan bisa tampil baik dan bisa tampil maksimal untuk bisa memenangkan pertandingan. Kami juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan tiga poin karena kita membutuhkan kemenangan,” tutupnya dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Baca Juga: Arif Wicaksono dan Doni Setiabudi Deklarasi Jadi Calon Ketua Umum PSSI

Prediksi Starting XI: 

Persipura: Dede Sulaiman, Yohanis Tjoe, Ricardo Salampessy, Andre Ribeiro, Yustinus Pae, M Tahir, Ibrahim Conteh, Ian Louis Kabes, M Samassa, Titus Bonai, Todd Ferre (Pelatih Jacksen F Tiago)

Persija Jakarta: Shahar Ginanjar, Fachrudin, Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanussa, Maman Abdurahman, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Dany Saputra Sandi Sute, Bruno Matos,Marko Simic (Pelatih: Julio Banuelos)

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here