Gladbach Vs Dortmund: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Prediksi Piala DFB Pokal: Gladbach vs Dortmund
Gladbach vs Dortmund – Fussbalinfo

Gladbach Vs Dortmund: Prediksi dan Link Live Streaming

Rachmat Ramadhan - March 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Borussia Dortmund akan menghadapi Monchengladbach dalam perempat final Piala DFB Pokal, pada Rabu (3/3) dini hari nanti. Kedua tim akan bermain total untuk memperebutkan satu-satunya thropiΒ  turnamen domestik yang memungkinkan untuk diraih musim ini.

Pertandingan akan berlangsung dengan menarik mengingat adanya peristiwa unik dari kedua tim yang akan bertanding. Marco Rose selaku pelatih Gladbach musim ini akan segera berlabuh ke klub lawan mereka malam nanti musim depan.

Gladbach menampilkan performa apik sejak mengawali musim dengan baik di awal musim. Bahkan Rose membawa anak asuhnya lolos ke 16 besar Liga Champions usai menyingkirkan Inter Milan dan Shaktar Donestk dan tampil luar biasa melawan sang pemegang rekor terbanyak Liga Champions, Real Madrid.

Kekalahan 0-2 dari Manchester City di babak 16 besar Liga Champions memberikan dampak positif saat mereka mencetak dua gol ke gawang Leipzig akhir pekan lalu. Namun semua berakhir setelah mereka terkena comeback karena rapuhya lini pertahanan.

Berada di posisi kedelapan klasemen memastkan DFB Pokal adalah satu-satunya kompetisi yang masih mungkin dimenangkan Marco Rose di musim terakhirnya bersama Gladbach. Ia bertekad untuk memberikan yang terbaik di sisa waktunya bersama anak asuhnya tersebut.


Baca Juga:


Namun laga yang akan dihadapi Gladbach tidaklah mudah. Dortmund saat ini sedang dalam performa terbaik sejak dua pekan terakhir. Bomber Dortmund, Erling Halaand berada di dalam kondisi yang sangat memukau setelah mencetak dua gol dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Dortmund. Secara keseluruhan Dortmund sendiri sedang dalam performa terbaik setelah membantai Schalke dengan skor 4-0 dan menghempaskan Arminia Bielfeld dengan skor 3-0 akhir pekan lalu.

Sementara itu, Gladbach akan kehilangan beberapa pemain kuncinya, seperti Lars Stindl, Stefan Lainer dan Tony Jantsckhe nanti malam karena masih dalam kondisi cedera. Di sisi lain, Dortmund tidak akan menurunkan empat pemainnya, yaitu Thomas Delaney, Manuel Akanji , Marcel Schmelzer dan Axel Witsel.

Die Borussen kemungkinan akan menguasai pertandingan perempat final melawan Gladbach. Namun hasil melawan Leipzig bisa saja terjadi mengingat ketajaman lini depan mereka yang bisa berbahaya setiap saat. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com