Gnabry On Fire, Bayern Munchen Tanpa Dua Pilar Andalan di DFB Pokal - Vivagoal.com
Gnabry Coman
Gnabry Coman (Photo: Official Website Bayern Munich/fcbayern.com)

Gnabry On Fire, Bayern Munchen Tanpa Dua Pilar Andalan di DFB Pokal

Dimas Sembada - January 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaBayern Munchen akan menghadapi Holstein Kiel dalam lanjutan DFB Pokal pada Rabu (13/1/2021) mendatang. Pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick melaporkan kalau timnya akan kembali diperkuat pemain andalannya, Serge Gnabry.

Gnabry dikabarkan menepi karena cedera lutut yang dialaminya. Itu adalah alasan mengapa ia absen saat mereka dikalahkan Gladbach 3-2 pada pertandingan ke 15 Bundesliga Jumat pekan lalu. 

Pada konferensi pers sebelum pertandingan, Hansi Flick mengatakan, kalau mereka akan kembali memasangkan Gnabry di tim utama saat menghadapi tim divisi 2 Bundesliga. 

“Melihat keadaan hari ini, Serge akan bisa bermain besok,” kata Flick kepada wartawan pada konferensi pers.

Flick mengatakan kalau Gnabry sudah pulih dan dapat menjalankan pertandingan. Ia datang dalam sesi latihan dan melakukan  latihan pada persiapan pertandingan tengah pekan ini.

“Dia menyelesaikan pelatihan secara penuh dan saya tidak mengharapkan itu berdampak negatif padanya. Dia bagian dari rencana,” kata Flick meyakinkan wartawan.


Baca Juga: 


Sementara dalam pertandingan nanti Bayern tidak akan menurunkan beberapa pemain karena cedera. Diantaranya; Eric Choupo Moting dan Kingsley Coman. Moting dikabarkan mengalami masalah pada punggungnya.

“Choupo-Moting mengalami masalah punggung, Kingsley Coman juga akan absen. Dia merasakan ketidaknyamanan pada ototnya dan kami tidak ingin mengambil resiko apapun,” tutup Hans Flick

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com