Prediksi PSM Vs Bali United: Juku Eja Superior di Mattoangin - Vivagoal.com
PSM

Prediksi PSM Vs Bali United: Juku Eja Superior di Mattoangin

Dimas Sembada - November 23, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – PSM Makassar bakal menjamu Bali United dalam pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (23/11) malam nanti. Duel dua kesebelasan di Mattoangin dipastikan berlangsung ketat. 

Serdadu Tridatu jelas membutuhkan poin penuh dalam laga nanti. Bali United kini mengoleksi 57 poin hasil dari 27 pertandingan. Dengan menyisakan 7 laga lagi, skuat besutan Stefano Cugurra Teco tinggal butuh tiga kemenangan untuk memastikan gelar juara Liga 1 2019.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Namun demikian, superioritas PSM di kandangnya membuat Bali United patut waspada. Pasalnya mereka selalu tampil luar biasa di Stadion Andi Mattalata.

Dari 14 laga kandang yang dilakoni musim ini, PSM meraih 12 kemenangan dan hanya dua kali menelan kekalahan.

Pilar Absen Diganti Ketajaman Penyerang PSM

Kehadiran trio Ferdinand Sinaga, Amido Balde dan Ezra Walian jelas akan jadi ancaman serius untuk tim tami. Apalagi ketiga tercatat selalu sukses menjaringkan bola di beberapa laga terakhirnya.

Tapi skuat besutan Stefano Cugura Teco bisa sedikit beranapas lega. Pasalnya Juku Eja tidak bakal diperkuat oleh tiga pemain andalannya, yakni Aaron Evans, Marc Klok dan Wiljan Pluim.

Menarik untuk menanti duel kedua kesebelasan. Apakah PSM mempu memperpanjang catatan positifnya di kandang. Atau bahkan Bali United yang mendekatkan diri ke tangga juara.

Selalu update prediksi pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com