Prediksi Real Madrid vs Valladolid: Tiga Poin Mudah Tuk Tuan Rumah

0
33
Prediksi Real Madrid vs Valladolid: Tiga Poin Mudah Tuk Tuan Rumah

VivagoalLa Liga – Pertandingan Real Madrid vs Real Valladolid dalam lanjutan pekan ke-4 LaLiga Spanyol akan tersaji di Estadio Alfredo Di Stefano, pada Kamis (1/10/2020) dinihari WIB. Tampil kali pertama di kandang sendiri, pasukan Zinedine Zidane diyakini bakal bisa meraih kemenangan.

Real Madrid sejatinya sudah menjalani dua laga di ajang LaLiga dengan hasil yang cukup meyakinkan. Dua kali melakoni laga tandang, Los Blancos tak sekalipun kalah dengan meraup satu kemenangan dan sekali imbang.

Saat ini, tim ibu kota menempati posisi ke-6 klasemen dengan torehan 4 poin. Namun dengan bermain di markas sendiri, Madrid berpeluang melanjutkan tren tak terkalahkannya sekaligus merangsek ke papan atas jika bisa mengamankan poin penuh.

Terkait kondisi pemain, Real Madrid dipastikan belum akan turun dengan kekuatan terbaiknya setelah Eden Hazard masih dalam proses pemulihan cedera, sementara Toni Kroos terkonfirmasi baru saja mengalami cedera hamstring saat membantu Madrid menang 3-2 atas Real Betis akhir pekan kemarin.

Berbeda dengan Madrid yang belum terkalahkan, kondisi Real Valladolid justru sangat kontras. Berdasarkan tiga laga yang sudah dijalani di ajang LaLiga musim ini, Real Valladolid belum sekalipun bisa meraih kemenangan.


Baca Juga:



Tim besutan Sergio Gonzalez itu cuma bisa mendapat dua poin hasil dari dua imbang dan sekali kalah. Hasil ini menempatkan mereka di urutan ke-17 alias satu tingkat diatas zona degradasi.

Oleh karenanya, merujuk pada situasi Valladolid yang sedang terpuruk dan rekor head to head kedua tim, yang mana Madrid sudah tiga kali menang dan belum pernah kalah dengan dua laga lainnya imbang dari 5 pertemuan terakhir, maka duel ini menjadi peluang emas bagi Madrid tuk mengamankan tiga poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here