Bintang Real Madrid Satu Ini Sudah Kembali Berlatih

0
93
Bintang Real Madrid Satu Ini Sudah Kembali Berlatih
Eden Hazard. Sumber: Twitter Squawka

VivagoalLa Liga – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa Eden Hazard saat ini sudah kembali berlatih dengan tim. Menurutnya, dalam waktu dekat, pemain asal Belgia itu akan bisa bermain lagi.

Eden Hazard belum sekalipun dimainkan pada dua laga awal Real Madrid musim 2020/2021. Kali terakhir Hazard tampil adalah saat Madrid ditaklukkan Manchester City 1-2 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Agustus lalu.

Hazard sendiri memang masih terus berjuang untuk menemukan performa terbaiknya sejak didatangkan dari Chelsea pada bursa musim panas 2019 kemarin senilai 100 juta euro. Sejak bergabung, Hazard kerap bermasalah dengan masalah berat badan yang membuatnya rentan mengalami cedera.

Alhasil, penyerang 28 tahun itu pun boleh dikata gagal bersinar di musim debutnya bermain untuk Los Blancos. Hazard diketahui hanya bermain sebanyak 22 pertandingan dari 50 laga yang dilakoni El Real di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol dan tujuh assist.


Baca Juga:



“Saya pikir dia sudah sangat dekat untuk kembali. Dia sudah siap berlatih dengan baik bersama tim.” ucap Zidane dilansir dari
Stat Perform News.

“Memang dia sudah kembali berlatih secara reguler tapi masalahnya adalah dia belum bisa berlatih penuh sampai sekarang. Jadi kita lihat saja apa yang terjadi.” sambungnya.

“Apa yang dia inginkan saat ini adalah bermain. Dia punya masalah cedera yang mengganggu dia begitu lama. Tapi musim masih sangat panjang dan Hazard adalah seorang profesional. Dan sepertinya sekarang dia baik-baik saja.” pungkas Zidane.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here