Prediksi Saint-Etienne Vs PSG: Tuan Rumah Pincang

0
103
PSG

Vivagoal Ligue 1  – Saint-Etienne bakal menghadapi lawan berat, Paris Saint-Germain di Stadion Geoffroy-Guichard, Senin (16/12/2019) dinihari WIB pada lanjutan laga pekan ke-18 Ligue 1 Prancis. Jelang laga ini, Saint-Etienne tidak sedang dalam kondisi meyakinkan tuk bisa merebut poin dari Les Parisiens.

Skuat asuhan Claude Puel menatap laga kontra PSG dengan modal pas-pasan. Bagaimana tidak, dari lima laga terakhirnya di ajang Liga hanya sekali mereka bisa meraih kemenangan. Ditambah lagi, kondisi mental para pemain dikabarkan tidak terlalu bagus usai tersingkir dari ajang Liga Europa.

Tengah pekan kemarin, mereka kalah 0-1 di markas Wolfsburg, yang mana hasil itu membuat Romain Hamouma dan kolega hanya berada di urutan ketiga klasemen akhir grup I. Jelang laga ini, Claude Puel makin dipusingkan dengan kondisi skuadnya yang tidak lengkap. Romain Hamouma dan Jean-Eudes Aholou mengalami cedera saat bermain melawan Wolfsburg.

“Hamouma dan Aholou cedera. Keduanya mendapatkan benturan keras dan kini saya tidak tahu bagaimana susunan pemain kami melawan PSG. Tidak akan mudah melawan PSG, terutama ketika kami dalam situasi yang tidak bersahabat seperti ini.”

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Di sisi lain, PSG sedang dalam kepercayaan diri tinggi jelang tandang ke markas Saint-Etienne. Dari tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi baik tandang maupun kandang, PSG tak sekalipun menderita kekalahan, dengan hanya sekali imbang dan enam sisanya disapu bersih dengan kemenangan.

Jika merujuk pada semua catatan di atas dan rekor pertemuan kedua tim, dimana PSG masih jauh dominan atas tim tuan rumah dengan mengoleksi 21 kemenangan berbanding enam milik Saint-Etienne dari 39 laga, maka sangat wajar tuk kembali mengunggulkan Neymar dkk bisa mempertajam rekor tak terkalahkannya menjadi delapan laga.

Apalagi, PSG juga begitu mendominasi rekor pertemuan dalam lima laga terakhir dengan meraup empat kemenangan dan sekali imbang. Bahkan dalam dua dari empat kemenangan tersebut, Les Parisiens selalu bisa mencetak minimal tiga gol atau lebih.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here