Prediksi Team of the Week FIFA 20 Pekan ke-18: Duo Manchster Berjaya

0
172
Prediksi Team of the Week FIFA 20 Pekan ke-18: Duo Manchster Berjaya

Vivagoal – IGL – Pekan lalu, sebagian liga top Eropa sudah menyelesaikan pertandingan di liganya masing-masing. Berbagai nama tampil impresif untuk klubnya masing-masing dan sudah barang tentu ada beberapa pemain yang bakal masuk ke dalam Team of the Week (TOTW) pekan ke-18 FIFA 20.

Premier League, NOS League, LIgue 1 dan Serie A digelar dalam waktu yang hampir bersamaan pada Sabtu (11/1) dan Minggu (12/1) waktu setempat. Beberapa tim sukses berpesta gol ke jala lawan-lawannya. Nama-nama yang tampil moncer pun berhak mendapatkan ganjaran berupa TOTW FIFA 20.

Sabtu (11/1) kemarin, Manchester United bangkit pasca dikandaskan Man City di Piala Liga. Bermain di Old Trafford, United sukses mencukur Norwich dengan skor 4-0. Raihan ini membuat Setan Merah memperkokoh posisi di peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 34 poin.

Sang tetangga, Manchester City pun seakan termotivasi atas kemenagan rivalnya. Bertandang ke Villa Park, Minggu (12./1) dini hari WIB, City sukses mempecundangi tuan rumah dengan skor 1-6. Kemenangan tersebut membuat posisi mereka terkerek ke peringkat dua dan kemali memantau Liverpool di puncak klasemen sementara.

Baca Juga: Mantan Juara Super Bowl Resmi Jadi FIFA Player!

Selain dua tim tersebut, beberapa nama lain macam Bruno Fernandes (Sporting CP) dan Neymar (PSG) sukses membuktikan kelasnya dengan sumbangsih mereka untuk masing-masing tim. Vivagoal telah merangkum lima nama beserta prediksi card mereka untuk TOTW. Siapa saja? Berikut daftarnya

  1. Sergio Aguero (Man City, OVR 89 – TOTW – 90/91)

Sergio Aguero kembali unjuk gigi pasca kembali dari cedera, setelah sempat mencetak gol di minggu lalu, striker Argentina sukses melesatkan hattrick ke gawang Villa. Kini, ia bertengger sebagai pemain tersubur kelima di era Premier League dengan torehan 177 gol bersama City.

Tak hanya mencetak gol, Aguero pun turut menyumbangkan satu assist dalam parade kemenangan City. Raihan impresif tersebut bukan tak mungkin akan membuatnya menjadi TOTW pekan ke-18. Vivagoal memprediksi overall sang pemain akan mencapai angka 90/91.

  1. Riyad Mahrez (Man City, OVR 84 – TOTW 86-88)

Selain Aguero, Riyad Mahez pun tampil impresif dalam parade kemenangan 1-6 City atas Villa. Pemain asal Alzajair sukses mencetak sepasang gol dan satu assist. Tak berlebihan raihan ciamiknya tersebut bakal membuatnya masuk ke dalam TOTW pekan ke-18.

Pemenang Piala Afrika 2019 sebelumnya memiliki rating di angka 84. Bukan tak mungkin kehadorannya di TOTW pack akan membuat overall eks Leicester bakal melesat hingga ke angka 86-89.

  1. Marcus Rashford (Man United, OVR 83 – POTM 85)

Dalam beberapa waktu belakangan, Manchester United kerap tampil inkonsisten baik di kancah Premier League maupun ajang lain. Namun di akhir pekan kemarin, Setan Merah sukses mendulang kemenangan telak 4-0 atas Norwich di Old Trafford.

Baca Juga: Daftar Pemain LaLiga yang Mendapatkan Penyegaran Rating di FIFA 20

Dalam parade kemenangan tersebut, Marcus Rashford tampil sebagai aktor protagonis dengan mendulang sepasang gol untuk Setan Merah. Capaian tersebut tentu akan membuat rasa perca percaya dirinya menngkat guna menyongsong laga-laga selanjutnya.

Base card Rashford di game FIFA 20 ada di angka 83. Namun overallnya diprediksi bakal mengerek ke angka yang lebih tinggi dari sebelumnya. Ia diprediksi bakal mendulang overall di angka 85.

  1. Bruno Fernandez (Sporting CP, OVR 85 – POTM 87)

Komoditas terpanas di bursa transfer musim dingin, Bruno Fernandes tampil impresif kala timnya, Sporting CP menggasak Setubal dengan skor 1-3, Minggu (12/1) kemarin. Dalam laga tersebut, eks Sampdoria sukses mengemas sepasang gol.

Baca Juga: Mendedah Card Team of the Year Sadio Mane di Game FIFA…

Capaiant tersebut mau tak mau membuat namanya hadir dalam pemain yang diprediksi bakal hadir sebagai kandidat TOTW. Rating Fernandes saat ini ada di angka 87. Namun bukan tak mungkin jika dirinya bakal mengalami peningkatan rating hingga dua digit dibanding sebelumnya.

  1. Neymar (PSG, OVR 92 – POTM 94)

Neymar Jr kembali menjadi andalan PSG kala dibutuhkan. Dalam laga kontra AS Monaco, Senin (13/1) dini hari, Neymar sukses mengemas sepasang gol dalam laga tersebut. Ia seakan menjadi penentu kemenangan Les Parisiens pasca mandeknya Icardi dan Mbappe di depan gawang.

Neymar, yang base cardnya sudah memiliki rating 92, diprediksi bakal mengalami kenaikan dua digit menjadi 94.

Pada Rabu (15/1) pukul 15:00 waktu Inggris siapa TOTW player bakal diumumkan. Sementara pack playernrya bakal diumumkan tiga jam berselang.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here