Presiden Arema FC Belum Menyerah, Singgung Rekrut Pemain Baru - Vivagoal.com
Presiden Arema FC Belum Menyerah, Singgung Rekrut Pemain Baru
Foto: Independensia

Presiden Arema FC Belum Menyerah, Singgung Rekrut Pemain Baru

Dimas Sembada - March 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Arema FC sempat menjadi penantang gelar di BRI Liga 1 2021/22. Namun jelang berakhirnya kompetisi, Singo Edan seolah kehabisan bensin. 

Hingga pekan ke-32, Arema harus puas berada di posisi lima klasemen sementara dengan 59 poin. Padahal, mereka sempat berstatus sebagai pemuncak klasemen beberapa pekan silam.

Ali Rifki Arema FC
Foto: Arema FC

Terlempar dari perburuan gelar membuat manajer Arema, Ali Rifki, mundur dari jabatannya sebagai manajer tim. Langkah ini diambil lantaran dia merasa gagal setelah Singo Edan gagal menapaki tangga juara.

Presiden Arema FC Buka Sura

Presiden Arema, Gilang Widya Pramana, akhirnya angkat suara soal situasi yang menimpa klub asal Malang tersebut. Menurutnya, kegagalan musim ini tak menyurutkan niatnya untuk mengubah Singo Edan menjadi salah satu tim terbaik di Indonesia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial)

“Saya tetap memiliki komitmen yang tinggi untuk terus membenahi Arema FC menjadi klub yang memiliki kompetensi tinggi. Saran dan masukan dari Aremania yang sifatnya konstruktif selalu menjadi pehatian tersendiri bagi saya agar kedepan tim Singo Edan menjadi lebih bagus,” kata Gilang dikutip dari laman resmi klub.


Baca Juga: 


Sadar dengan ketatanya persaingan di BRI Liga 1, dia menyebut akan mengambil langkah cepat untuk menyongsong musim baru. Termasuk salah satunya perekrutan pemain di bursa transfer mendatang.

“Konsolidasi terus kami lakukan terkait langkah apa yang harus dilakukan untuk musim depan termasuk dalam hal perekrutan pemain yang harus dilakukan dengan cepat dan tepat,” tambah Gilang.

“Persaingan untuk musim depan mungkin akan lebih berat, kita tahu di musim ini karena diadakan dalam situasi semua masih proses adaptasi. Di musim depan tentu semua tim sudah banyak belajar dari musim ini. Jadi kita harus siapkan tim sebaik mungkin.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com