Presiden Barca Prediksi Masa Keemasan Messi Masih Panjang

0
602
Josep Maria Bartomeu Prediksi Masa Keemasan Messi Masih Panjang

Vivagoal La Liga – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu berkeinginan memberi Lionel Messi kontrak baru berdurasi lima tahun di Camp Nou. Hal tersebut dilakukannya karena yakin Messi masih punya karier yang panjang.

Kontrak Messi di Barcelona sejatinya belum akan habis dalam waktu dekat ini. Pemain asal Argentina itu masih terikat kontrak hingga 2021 mendatang. Akan tetapi, situasi ini tidak ideal buat manajemen Barca.

Messi yang sudah berumur 31 tahun saat ini memang membuktikan bahwa usia bukanlah persoalan. Terbukti jika dirinya masih jadi andalan di lini serang Blaugrana dan sukses membawa Los Cules sementara duduk di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan 51 poin.

Baca Juga :  Mengejutkan, Ramos Ancam Hengkang dari Madrid Karena Ini
Loading...

Namun, karena Messi juga manusia biasa, maka performanya akan dibatasi oleh umur yang terus bertambah. Tapi oleh Bartomeu, La Pulga diyakini akan menjalani usia emas lebih panjang dibanding pesepakbola lain. Performanya seperti saat ini dipercaya akan bisa bertahan hingga masuk umur 36 tahun.

“Lionel Messi akan terus bersama kami. Dia adalah pemain Barcelona, dan kerjasama ini akan berlangsung selamanya. Dia mengatakan kepada saya akan bertahan disini, dan saya menawarinya kontrak baru untuk lima tahun kedepan.” ucap Bartomeu.

“Messi akan tetap berada di level top sampai 36 tahun tanpa banyak masalah, dan jika dia mau, Messi akan punya karier panjang disini, karena saya harap dia akan melanjutkan negosiasi dan capai kata sepakat.” tegas Bartomeu dikutip dari RKB.

Jika Messi meneken kontrak berdurasi lima tahun, maka dia akan bermain di Camp Nou hingga usianya 36 tahun. Bisa jadi, itu adalah cara Barcelona agar Messi pensiun di klub.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here