Presiden Barca Sebut Dembele Lebih Jago Dari Superstar Ini

0
1595
Presiden Barca Sebut Dembele Lebih Jago Dari Superstar Ini

VivagoalLa Liga – Presiden Bacelona, Josep Bartomeu menyebut salah satu pemainnya, Osmane Dembele lebih hebat dibandingkan dengan superstar PSG Neymar Jr. Menurutnya, level permainan Dembele selangkah lebih baik dibandingkan dengan kapten Timnas Brazil tersebut.

Sejak Neymar meninggalkan Barca dengan mahar 222 juta Euro menuju PSG, Barca langsung bergerak cepat dengan mendatangkan Dembele dari raksasa Bundesliga Borrusia Dortmund dengan nilai 105 juta Euro. Namun, musim perdana pemain yang memiliki darah Mauritania ini tak terbilang sukses. Ia pun kerap berjibaku dengan meja operasi untuk pemulihan cideranya.

Setahun berselang, Barcelona kembali merekrut Philippe Coutinho dari Liverpool guna menggantikan posisi Dembele sejenak. Kedatangan dua pemain ini pun sekaligus menegaskan Barcelona akan tetap stabil dengan kepergian Neymar ke PSG.

Loading...

 

“Dembele Bisa dibilang selangkah lebih baik dibandingkan Neymar. Dia sudah beradaptasi dengan baik disini. Sementara Coutinho, mungkin agak sulit mendapatkan menit bermain di Barcelona. Namun saya memastikan ia akan tetap menjadi bagian dari tim ini,” ujarnya kepada TVE.

Baca Juga :  Allegri Sebut Barcelona Sebagai Favorit Juara Liga Champions Musim Ini

Statemen Bartomeu tersebut secara tak langsung juga meredam spekulasi kepulangan Coutinho ke Inggris. Seperti diketahui sebelumnya, eks Liverpool ini belakangan kerap dihubung-hubungkan dengan Manchester United.

Selain itu sang Presiden juga membahas masalah transfer Blaugrana. Setelah mengamankan jasa Frenkie de Jong, kini mereka tengah menyeriusi perburuan kapten Ajax, Matthijs de Ligt. Menurutnya, de Ligt merupakan prospek yang baik untuk Barca kedepannya.

“Ajax dan Barcelona emmiliki hubungan baik. Soal de Ligt, kami akan mendiskusikannya dengan pelatih. Secara personal, saya suka dengan gaya bermainnya. Meski begitu, kami masih belum membuka pembicaraan dengan Ajax terkait de Ligt,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here