Presiden Barcelona Siap Redamkan Tensi Pemainnya

0
84
Dua Sosok Penting Barcelona Berseteru, Presiden Klub Turun Tangan!

Vivagoal La LigaJosep Bartomeu, Presiden Barcelona dikabarkan akan menggelar pembicaraan terkait dengan komentar Gerard Pique di media baru-baru ini.

Diwartakan dari Daily Mail bahwa Gerard Pique sempat membuat onar di kubu Barcelona saat tim catalan meraih kemenangan atas Getafe pada beberapa pekan lalu.

Gerard Pique menegaskan bahwa petinggi klub telah menyabotase pemain dengan mengungkapkan hal negatif pada media lokal.

“Kami harus bersama terkait para fans dan petinggi klub. Saat seseorang yang tak ingin memicu untuk marah pasti tak ada pertikaian. Kami sangat mengetahui klub Barcelona. Kami juga mengetahui media lokal tersebut sangat dekat dengan klub,” ujar Pique dilansir dari Daily Mail.

“Kami mengetahui siapa yang telah menulis artikel tersebut walaupun mereka juga diminta oleh orang lain untuk menulis artikel itu,” lanjutnya.

Baca Juga: Bantah Presiden Barca, Pique Nilai Neymar Masih Punya Kans ke Camp Nou

Salah satu yang menyebabkan Gerard Pique naik pitam adalah terkait artikel yang berisi tentang kondisi ruang ganti Barcelona. Hal tersebut menyebabkan tensi ruang ganti pemain Barcelona semakin memanas.

Menurut kabarnya bahwa pemain berusia 32 tahun tersebut saat ini akan bertemu dengan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu untuk menurunkan tensi antara petinggi klub Barcelona dengan ruang ganti pemain.

Pertemuan itu diperlukan supaya tak mengganggu fokus Barcelona untuk menghadapi lawan lawan selanjutnya di kancah domestik maupun Internasional.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here