Presiden Bayern: Jika Mau, Kami Bisa Saja Beli Erling Halaand - Vivagoal.com
Presiden Bayern: Kami Bisa Beli Erling Halaand

Presiden Bayern: Jika Mau, Kami Bisa Saja Beli Erling Halaand

Rachmat Ramadhan - March 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Presiden Bayern Munich, Herbert Hainer mengatakan bahwa klubnya itu sebenarnya memiliki kemampuan untuk membeli banyak pemain bintang, termasuk penyerang andalan Dortmund, Erling Braut Haaland jika mereka menginginkan itu terjadi.

Herbert Hainer menjelaskan soal perbedaan antara Bayern Munich dengan sang rival Borussia Dortmund dalam pada sisi finansial. Menurutnya, Die Rotten memiliki kekuatan ekonomi yang cukup besar ketimbang Dortmund saat ini.

“Kami adalah klub yang secara finansial sangat kuat dan sehat. Meskipun kami juga menderita pandemi secara besar-besaran, kami selalu dapat membeli pemain jika kami yakin dengan mereka,” Ungkap Herbert.

Sebelumnya agen pemain Mino Raiola mengungkapkan hanya ada 10 klub yang bisa membeli Haaland dari Dortmund. Presiden klub papan atas Jerman itu pun mengatakan jika Bayern ada di dalam 10 klub tersebut.

Hainer mengatakan bahwa mereka segera menggelontorkan dana besar untuk seorang pemain dalam waktu dekat. Namun secara gamblang, Heiner juga menyebutkan bahwa mereka tidak akan melakukannya musim ini.


Baca Juga:


“Saya tidak bisa mengatakan hari ini. Kami berada dalam pandemi, seluruh dunia berada dalam situasi yang luar biasa – secara sosial, finansial, dan sepak bola juga.” Ungkap mantan CEO Adidas dilansir Bulinews.

“Hal-hal berubah setiap hari, jadi saya tidak akan membuat prediksi apapun,”

Hainer mengatakan bahwa Bayern sangat berkomitmen untuk mendatangkan pemain muda yang berkualitas. Ia akan memiliki pemain muda terbaik di skuadnya di masa yang akan datang.

“Yang pasti, bagaimanapun, adalah bahwa di masa depan, kami akan terus mengejar jalur sukses kami dalam merekrut pemain muda dengan keterampilan luar biasa.” Tutupnya. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com