Presiden Bayern Munich: Kami Siap Memulai Era Baru - Vivagoal.com
Presiden Bayern Munchen: Kami Siap Memulai Era Baru
Hasan salihamidzic & Hebert Hainer – Football5Star

Presiden Bayern Munich: Kami Siap Memulai Era Baru

Rachmat Ramadhan - June 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Presiden Bayern Munich, Hebert Hainer memiliki keyakinan tinggi kepada pelatih Julian Nagelsmann. Ia membidik rekor gol tertinggi di era baru selepas kepergian Hansi Flick dan Karl Heinz Rummenigge yang sebelumnya menjabat sebagai CEO.

Hainer berharap musim depan Bundesliga kembali menjadi milik Bayern Munich. Jika mereka memenangkan ini maka lengkap sudah 10 tahun Bundesliga mereka kuasai sebagai juara.

“Dan tentunya setelah bintang kelima kami, itu harus menjadi klaim untuk memenangkan kejuaraan Jerman kesepuluh berturut-turut,” kata Heiner kepada Sport1.

Heiner mengakui bahwa melanjutkan rekor di musim depan mungkin tidak akan mudah dengan banyaknya perubahan. Namun ia sangat yakin dengan pemain yang mereka miliki.

“Mempersulit rekor juara di masa depan juga – tetapi dengan tim kami, saya tidak khawatir.” tambahnya.

Kepergian beberapa sosok penting menurutnya tidak akan menjadi masalah. Bayern masih memiliki cukup pemain untuk memulai era baru dibawah Nagelsmann.


Baca Juga:


“Kami sudah memiliki banyak pemain di jajaran kami yang memiliki apa yang diperlukan untuk era baru. Julian Nagelsmann mengambil alih tim yang memungkinkan banyak hal,” tambahnya.

Ia juga melihat sosok Oliver Kahn juga memiliki waktu yang cukup untuk mengenal tim secara keseluruhan. Ia melihat bahwa Bayern saat ini mengarahkan pandangannya kepada pembentukan tim di masa depan dengan mengembangkan pemain muda yang mereka miliki.

“Oliver Kahn telah bekerja sangat baik selama satu setengah tahun terakhir. Dia punya cukup waktu untuk mengenal klub luar dalam. Keputusan yang dibuat sekarang semuanya mengarah ke masa depan. Oliver Kahn harus bertanggung jawab atas keputusan tersebut. Dalam hal ini, ini benar-benar waktu yang tepat,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com