Presiden Flamengo Sebut Timnya Minati Mario Balotelli

0
87
Presiden Flamengo Sebut Timnya Minati Mario Balotelli

Vivagoal Berita BolaRumor ketertarikan klub raksasa Brasil terhadap eks penyerang Marseille, Mario Balotelli ternyata bukan isapan jempol. Urubu julukan Flamengo memang tengah mendekati pemain asal Italia tersebut guna memperkuat timnya musim depan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Flamengo, Rodolfo Landim. Dia menyebut negosiasi sedang berlangsung dan dalam beberapa hari kedepan, penyerang 28 tahun tersebut akan terbang ke Brasil guna menyelesaikan negoisasi. Agen Balotelli, Mino Raiola kabatnya memang tengah mempelajari proposal yang disodorkan Flamengo terhadap kliennya tersebut.

“Ini bukan berita lagi bagi siapa saja bahwa ketika pelatih Jorge Jesus meminta agar kami mendatangkan pemain baru. Dalam kasus ini, Balotelli adalah pemain hebat, dan selama proses negosiasi, Marcos Braz dan Bruno Spindel sudah melakukan perjalanan ke Eropa untuk menunjukkan minat kepada Balo.” ungkap Landim seperti dilansir dari Globo Esporte.

“Dia masih pemain yang hebat, tidak diragukan lagi, dan sekarang ada banyak upaya untuk mewujudkan transfer tersebut, ini fakta, dia sekarang bebas di pasar pemain, dan Balo juga sudah menunjukkan minat serius ingin bermain untuk Flamengo.” imbuhnya.

Baca Juga: Balotelli segera Gabung Tim Brazil?

Flamengo sendiri baru saja mendatangkan Gabriel Barbosa yang dipinjam dari Inter Milan dengan status pinjaman. Urubu jelas ingin menduetkan Barbosa dengan Balotelli guna menambah pundi-pundi gol dari lini depan mereka. Kedatangan Balotelli sendiri nantinya akan membuat Flamengo siap bersaing di papan atas Campeonato Brasileiro.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here