Presiden La Liga Senang Jika Mourinho Kembali ke Spanyol

0
226
Presiden La Liga Senang Jika Mourinho Kembali ke Spanyol

VivagoalLa Liga – Javier Tebas selaku Presiden La Liga mengaku siap menyambut Jose Mourinho di Spanyol jika dirinya kembali membesut tim asal La Liga. Jose Mourinho dirumorkan akan melatih lagi El Real di musim mendatang.

“Saya pribadi siap menyambutnya. Karena dengan keberadaan Mourinho, kami ingin brand La Liga kuat layaknya Premier League. Meski selama 20 tahun, Premier League belum juga bisa melahirkan pemenang Ballon d’Or,” ungkapnya.

Sebelumnya, Mourinho dibebastugaskan pada Desember kemarin oleh Manchester United. The Special One yang masih menganggur sekarang ini mengaku sangat tersanjung jika bisa kembali melatih Madrid.

Rumor soal kembalinya Mourinho ke Bernabeu mulai ramai sejak awal tahun ini. Hal itu terjadi setelah Santiago Solari meraih dua hasil negatif, yakni saat ditahan imbang Villareal 1-1 dan kalah 0-2 dari Real Sociedad awal 2019 ini.

Javier Tebas sendiri mengaku sangat senang jika Mourinho benar-benar bisa kembali ke Spanyol. Baginya, Mourinho merupakan pelatih yang hebat dan punya kharisma yang mampu mengangkat persepakbolaan Spanyol.

“Mourinho seorang pelatih hebat, dan keberadaannya sangat baik buat La Liga Spanyol. Dari sudut pandang penonton, Mourinho adalah komoditi sangat bagus, meski saya sendiri belum tahu dia akan melatih di klub mana,” ujar Tebas saat diwawancarai oleh stasiun radio Rac 1.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here