Presiden Lyon Titipkan Pesan Khusus untuk Depay, Ada Apa? - Vivagoal.com
Presiden Lyon Titipkan Pesan Khusus untuk Depay, Ada Apa?
Sumber: Barca Universal

Presiden Lyon Titipkan Pesan Khusus untuk Depay, Ada Apa?

Heri Susanto - January 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Guna menahan Memphis Depay agar mau bertahan bersama Lyon, Presiden Les Gones, Jean Michel-Aulas bahkan harus turun tangan untuk mencairkan suasana.

Depay saat ini memang memiliki kontrak hingga akhir musim mendatang. Belum ada tanda-tanda ia bakal meneken ekstensi kontrak anyar bersama Lyon. Artinya, per bulan ini, ia bebas melakukan negoisasi dengan tim manapun. Kebetulan, Barcelona menaruh minat kepada mantan punggawa PSV Eindhoven ini.

Lyon tak habis akal, melalui presidennya, Jean Michel-Aulas, mereka secara langsung mengucapkan terima kasih kepada Depay seraya membujuknya secara halus untuk bertahan di Groupama Stadium.

“Terima kassih Memphis untuk semua yang sudah Anda lakukan sebagai pesepak bola di Lyon,” tulis Aulas, seperti dikutip Marca. “Di sini, Anda merasa seperti di rumah sendiri. Anda juga merupakan seorang teladan yang ambisinya bisa dijadikan contoh. Anda bisa terus di sini sampai kapanpun yang Anda inginkan!”


Baca Juga:


Meski diminati Barca, Blaugrana juga memiliki misi sulit untuk mendaratkan Depay. Pelatih Barca, Ronald Koeman belum pasti bakal bertahan di Camp Nou musim depan lantaran performa buruk Lionel Messi dan kolega. Padahal, Depay merupakan salah satu pemain incaran sang meneer.

Sejauh ini, barca hanya mampu mendulang 12 kemenangan empat seri dan lima kekalahan dalam 21 laga yang mereka mainkan di berbagai kompetisi. Andai Koeman digusur dari kursi kepelatihan, bukan tak mungkin kans Depay merapat ke Barcelona bakal menguap.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com