Tinjau Tempat Latihan, Pochettino Resmi Besut Paris Saint-Germain? - Vivagoal.com
Poche

Tinjau Tempat Latihan, Pochettino Resmi Besut Paris Saint-Germain?

Dimas Sembada - January 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Teka-teki soal siapa pengganti Thomas Tuchel di Paris Saint-Germain nampak bakal segera terjawab. Mouricio Pochettino, yang sejak lama dikatikan dengan Les Parisiens sepertinya benar-benar akan menukangi Neymar Jr dkk. 

Dikutip dari Tribal Football, Pochettino bahkan sudah terlihat meninjau sarana latihan PSG di Paris, Prancis. Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu terlihat berada di camp des Loges pada Sabtu sore waktu setempat, dalam sebuah tur yang  disediakan oleh direktur olahraga PSG, Leonardo.

Beberapa media lokal bahkan memberitakan, Pochettino telah berada di Paris sejak akhir Desember guna menghabiskan tahun baru di Prancis bersama keluarganya dan menyelesaikan kelengkapan untuk menangani raksasa Ligue 1 tersebut.

Pihak Paris Saint-Germain sendiri diwartakan bakal segera mengumumkan secara resmi kedatangan Pochetino dalam waktu dekat ini. Pelatih asal Argentina itu juga tidak sendirian, dia disebut-sebut turut mengajak Jesus Perez, Miguel D’Agostino, dan Sebastiano untuk masuk ke staf kepelatihannya.

Setelah diresmikan nanti, PSG bakal jadi klub keempat yang ditangani Pochettino. Sebelumnya, sang juru taktik tercatat pernah membesut Espanyol, Southampton, dan Tottenham Hotspur.


Baca Juga: 


Andai tak ada aral melintang, laga PSG kontra AS Saint-Etienne bakal menjadi debutnya setelah dirinya menganggur selama 14 bulan usai dipecat The Lilywhites. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com