Presiden Lyon Ungkap Kegagalan Transfer Nabil Fekir Ke Liverpool

0
550
Lyon Ungkap Gagalnya Fekir ke Liverpool

Vivagoal Berita Bola – Presiden Olympique Lyon Jean-Michel Aulas tegas mengatakan proses transfer gelandang Nabil Fekir ke Liverpool awal musim panas kemarin batal bukan karena cidera yang diderita pemainnya itu.

Nabil Fekir nyaris berlabuh ke Anfield awal musim ini setelah Liverpool sepakat dengan harga 58 juta pounds yang diberikan Lyon. Nabil bahkan sudah sempat berfoto dengan jersey Liverpool.

Sang pemain juga sudah membuat video selamat datang buat para pendukung The Reds yang diposting di akun sosial media Instagram nya. Sayang, di detik-detik terakhir, Liverpool malah membatalkan transfer itu.

“Di detik-detik terakhir, Lyon dan Liverpool serta agen Nabil tidak menemukan kata sepakat.” buka Aulas dilansir dari RMC.

Nabil memang punya riwayat cedera ACL dan bermasalah di lutut. Liverpool sendiri tidak ingin Nabil ikut dalam Piala Dunia agar bisa tampil bugar di awal musim liga premier. Tapi Aulas bersikeras bukan karena alasan itu Nabil gagal ke Anfield.


“Liverpool tiba-tiba berubah, tapi kami juga tidak mau menghalangi Nabil pergi ke Piala Dunia. Jadi kami putuskan akhiri pembicaraan negosiasi Nabil ke Liverpool. Nabil baik-baik saja saat itu,” jelasnya.

Aulas sendiri menganggap apa yang dilakukan Liverpool saat itu tak masuk akal. Menrutnya alasan Liverpool terlalu dibuat-buat.

“Menurut pendapat saya, itu hanya alasan yang dibuat-buat pihak Liverpool. Dan saya pribadi tidak menganggap itu alasan yang tepat,” tambah Aulas

Saat ini, santer diberitakan, Liverpool kembali membuka asa merekrut Nabil Fekir. Namun,  Chelsea sudah menyatakan minatnya ke sang pemain. Tetapi, Aulas sudah tidak ingin melepas Nabil Fekir. Ia malah berniat memberi kontrak baru buat pemain 25 tahun itu.

“Nabil Fekir tidak akan kemana-mana Januari ini. Terlebih kami sekarang punya peluang melaju lebih jauh di Liga Champions musim ini,” tutup Aulas.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here