Presiden Makedonia Utara: Siap-Siap Ronaldo, Kamu Korban Selanjutnya - Vivagoal.com
Presiden Makedonia Utara: Siap-Siap Ronaldo, Kamu Korban Berikutnya
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Republika

Presiden Makedonia Utara: Siap-Siap Ronaldo, Kamu Korban Selanjutnya

A Hendra - March 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Internasional  – Presiden Makedonia Utara, Stevo Pendarovski melontarkan psywar atau perang urat saraf kepada Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo dan timnas Portugal bakal jadi korban Makedonia Utara selanjutnya.

Makedonia Utara yang berstatus underdog berhasil membuat kejutan di babak playoff Piala Dunia 2022. Secara tak terduga, Makedonia Utara mampu mendepak juara Eropa, Italia di babak semifinal pekan lalu dengan kemenangan 1-0 di menit akhir.

Padahal, sepanjang pertandingan, Makedonia Utara terus didominasi pasukan Roberto Mancini, dengan total melepaskan hingga 32 percobaan tembakan. Namun kegemilangan Makedonia Utara di markas Italia membuktikan bahwa apapun bisa terjadi dalam dunia sepakbola.

Ronaldo Bertekad Rusak Kisah Dongeng Makedonia Utara
Cristiano Ronaldo, Foto: dok JPNN

Setelah Italia, giliran Portugal yang akan dihadapi Makedonia Utara pada final Playoff. Kedua kesebelasan bakal berduel di Estadio Do Dragao, Rabu (30/3) dinihari WIB.

Jelang duel ini, Portugal jelas diunggulkan mengingat kualitas skuad yang mereka miliki, termasuk keberadaan pemilik lima Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo. Namun, Makedonia Utara sudah membuktikan bahwa mereka menyimpan banyak kejutan yang bisa melukai para raksasa.


Baca Juga:


Sebab selain Italia, ada juga juara dunia 2014 lalu, Jerman sudah merasakan tidak enaknya dikalahkan Makedonia Utara 2-3 di kandang sendiri. Maka dari itu, Portugal siap-siap jadi korban berikutnya Eljif Elmas dkk, sebab, Makedonia Utara juga belum pernah kalah dalam lima laga tandangnya di babak kualifkasi Piala Dunia zona Eropa.

“Siap-siap @Cristiano, Anda berikutnya!,” ujar Presiden Makedonia Utara Stevo Pendarovski di akun twitternya. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar sepakbola dunia hanya di Vivagoal.com