Presiden Persija Jakarta Bangga Pencapaian Tim di Musim Ini - Vivagoal.com
Presiden Persija Jakarta Mengaku Bangga dengan Pencapaian Tim di Musim Kompetisi 2022/23
Pertandingan Persija Jakarta vs Persis Solo di pekan ke-2 BRI Liga 1 2022/23. Pertandingan dimenangkan oleh Macan Kemayoran dengan skor akhir 2-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabaga pada Minggu (31/1) sore WIB. (Vivagoal / Dimas Sembada)

Presiden Persija Jakarta Bangga Pencapaian Tim di Musim Ini

Catrine Mega - January 28, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persija Jakarta berhasil duduk di peringkat 2 klasemen sementara BRI Liga 1 hingga pekan ke-20 di musim kompetisi 2022/23 ini. Tim asuhan Thomas Doll itu sudah mengumpulkan 28 angka dari 20 pekan yang sudah berjalan.

Macan Kemayoran bahkan sempat memimpin puncak klasemen sementara setelah menaklukkan PSM Makassar di laga terakhir, sebelum disalip oleh Persib Bandung yang berhasil menaklukkan Borneo FC.

Pencapaian Persija musim ini membuat Mohamad Prapanca selaku presiden klub merasa bangga dengan hasil yang dicatatkan Persija musim ini. Apalagi dengan banyaknya masalah, seperti sistem bubble pasca kejadian di Kanjuruhan lalu.

Sumber: wartakota.tribunnews.com

“Saya sangat mengapresiasi performa para pemain yang berhasil berada di papan atas hingga pekan ke-20. Padahal, grafik permainan Persija sempat terganggu karena liga terhenti, kemudian ada sistem bubble, tanpa adanya penonton, dan pemain yang tidak lengkap di banyak pertandingan.

“Namun, mereka mampu melewati kendala-kendala tersebut dengan baik dan menunjukkan mental pejuang,” tutur Prapanca, dilansir dari situs resmi klub.


Baca juga:


“Itulah yang harus terus dimiliki oleh para pemain. Siapa pun yang bermain untuk Persija harus tampil layaknya seekor macan. Mereka harus selalu garang untuk mendapatkan hasil maksimal di setiap pertandingan,” lanjutnya.

Prapanca juga memuji performa Thomas Doll sebagai juru taktik Persija. Didatangkan dari Jerman awal musim lalu, Thomas Doll menunjukkan perubahan yang signifikan terhadap permainan Persija.

“Thomas Doll dan para stafnya telah menunjukkan komitmen bahwa mereka memiliki tekad kuat membawa Persija meraih hasil terbaik. Manajemen semakin optimistis terkait rencana tim tiga tahun ke depan, Pondasi dalam membentuk tim yang tangguh telah terlihat saat ini.

“Banyak pemain-pemain muda yang makin matang ditopang dengan nama-nama senior bereputasi kelas wahid. Thomas Doll akan tetap bersama Persija di musim 2023/2024 untuk memimpin seluruh ofisial, pemain, dan bersama Jakmania menggapai ambisi meraih prestasi tertinggi di liga domestik dan kontinental.” (IRM)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com