Presiden Persija Sambut Baik Jadwal BRI Liga 1 yang Akan Segera Bergulir - Vivagoal.com
Presiden Persija Sambut Baik Jadwal BRI Liga 1 yang Akan Segera Bergulir
Sumber: banjarmasin.tribunnews.com

Presiden Persija Sambut Baik Jadwal BRI Liga 1 yang Akan Segera Bergulir

Catrine Mega - December 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, menyambut baik jadwal pertandingan BRI Liga 1 2022/23 yang akan kembali bergulir per tanggal 5 Desember 2022.

Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2022/23 terpaksa dibekukan selama beberapa waktu akibat tragedi Kanjuruhan yang terjadi di awal bulan Oktober lalu. Untungnya PT. Liga Indonesia Baru (LIB) memperoleh izin untuk kembali menggelar pertandingan dengan sistem terpusat dan tanpa penonton.

Sumber: goal.com

Kabar ini tentunya disambut baik oleh para klub yang sudah tak sabar untuk kembali berkompetisi, termasuk manajemen klub Persija Jakarta.

“Kami menyambut positif dengan dimulainya kembali BRI Liga 1 2022/2023. Saya rasa momen ini yang sudah ditunggu-tunggu oleh tim pelatih, pemain, dan tentunya suporter kami, the Jakmania,” tutur Mohamad Prapanca, Presiden Persija, dilansir dari situs resmi klub.


Baca juga:


“Performa kami sebelum liga terhenti sudah bagus. Persija berhasil mengumpulkan 21 poin dari 10 pertandingan. Tentu saya berharap saat liga dilanjutkan lagi penampilan tim tetap di jalur yang positif sehingga terus berada di papan atas,” lanjutnya.

Prapanca berharap perbaikan sistem keamanan sudah dilakukan oleh pihak penyelenggara acara agar tragedi mengenaskan yang terjadi di Kanjuruhan tak terulang.

“Kami ingin ada perbaikan di berbagai aspek. Jadikan momen ini untuk terus meningkatkan level kualitas kompetisi di Tanah Air, terutama area keamanan. Kami berharap tak ada lagi korban-korban berjatuhan dalam sepak bola Indonesia. Kami ingin sepak bola Indonesia selalu aman dan Persija selalu berusaha untuk mewujudkan hal itu,” tegas Prapanca.

Persija Jakarta akan memulai kembali musim kompetisi 2022/23 ini dengan menantang pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022/23, Borneo FC, Selasa (6/12), sore WIB. (MI)

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com