Presiden Sassuolo Yakin Barcelona Bakal Permanenkan Boateng

0
153
Presiden Sassuolo Yakin Barcelona Bakal Permanenkan Boateng

VivagoalLa Liga – Presiden Sassuolo, Giovanni Carnevali sangat optimis bakal mendapat sejumlah dana segar dari Barcelona. Menurutnya, Kevin-Prince Boateng bakal segera dipermanenkan oleh juara LaLiga Spanyol itu.

Barcelona sempat mengejutkan publik pada bursa transfer Januari 2019 lalu pasca mengumumkan kedatangan Kevin Prince Boateng, dari Sassuolo. Penyerang asal Ghana tersebut didatangkan dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim ini dan disebut-sebut bernilai 2 juta euro.

Baca juga: Barcelona Ingin Rekrut Penyerang Inter Milan tuk Diduetkan dengan Messi

Di dalam klausul kontraknya, Los Cules punya opsi pembelian permanen di pengujung musim jika ingin bersedia menebus sang pemain dengan banderol 8 juta euro. Kedatangan Boateng di Camp Nou diproyeksikan sebagai pelapis penyerang tengah Luis Suarez.

Tapi seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, ia hanya jadi penghangat bangku cadangan dan cuma diberi kesempatan bermain sebanyak empat kali oleh pelatih El Barca, Ernesto Valverde.

Pada 1 Juli kemarin, Boateng sudah resmi kembali ke pelukan Sassuolo. Tapi Carnevali merasa bahwa transaksi klubnya dengan Barcelona terkait Boateng tidak akan berakhir sampai disini.

Carnevali meyakini Barca akan kembali membuat kejutan dengan membeli Boateng secara permanen, setelah itu mereka akan menjualnya ke klub sesama peserta LaLiga lain.

Baca juga: Barcelona Segera Perkenalkan De Jong Jumat Depan

“Saya sangat optimis, saya tidak akan melihat lagi Boateng di Sassuolo. Itu sulit. Saya yakin Barcelona akan datang membelinya dan mungkin tuk dijadikan investasi buat dijual ke klub Spanyol lainnya. Dia bisa saja bermain di LaLiga musim depan.” tandasnya.

Boetang sendiri sebenarnya memang tidak terlalu asing dengan atmosfer sepakbola Spanyol. Pada musim 2016/2017 silam, Boateng pernah berseragam Las Palmas dengan membukukan 28 penampilan dan menghasilkan 10 gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here