Barcelona Ingin Rekrut Penyerang Inter Milan tuk Diduetkan dengan Messi

0
443
Barcelona Ingin Rekrut Lautaro Martinez tuk Diduetkan dengan Messi

VivagoalSerie A – Penampilan hebat penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez di turnamen Copa America 2019 bersama timnas Argentina memicu atensi Barcelona.

Menurut berita yang ditulis Football-Italia, Barcelona tertarik merekrut rekan Lionel Messi itu tuk diproyeksikan sebagai pelapis Luis Suarez.

Lautaro yang baru akan berusia 22 tahun pada bulan Agustus mendatang mendadak menjadi buah bibir karena performa hebatnya di Copa America 2019. Di saat Messi dan Sergio Aguero belum juga mampu menunjukkan penampilan terbaiknya, fans Albiceleste tidak khawatir karena ada Lautaro yang bisa diandalkan.

Baca Juga: Inter Milan Siap Ramaikan Perburuan Gareth Bale

Lautaro saat ini menjadi top skor Argentina di era kepelatihan Lionel Scaloni. Sejak memulai debutnya pada Maret tahun lalu, Lautaro seperti tidak bisa berhenti bikin gol tuk Argentina. Tercatat dari enam pertandingan sepanjang tahun 2019 ini, eks pemain Racing Club itu sudah bikin lima gol dari enam penampilan.

Dengan semua capaian impresifnya tersebut, Barcelona pun kepincut untuk membelinya dari Inter Milan. Blaugrana dikabarkan tertarik menduetkannya dengan Lionel Messi di level klub dan bersedia menggelontorkan dana sebesar 112 juta euro atau sekitar Rp 1,8 triliun tuk memboyongnya pada musim panas ini.

Jumlah itu sendiri sangat jauh dari uang yang dibelanjakan Nerrazzuri saat mendatangkannya dari Racing Club, Januari 2019 lalu. Kala itu, Inter hanya perlu merogoh kocek sebesar 14 juta euro atau sekitar Rp 225,8 miliar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Juventus Dibuat Pusing Khedira Terus Tolak Tawaran Klub Lain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here