Preview Inter vs Udinese: Inter Cari Momentum Kebangkitan

0
309
Inter Siap Bangkit Kontra Udinese

VivagoalSerie A – Inter Milan yang tengah terpuruk akan memanfaatkan pertemuannya dengan Udinese di Giuseppe Meazza, Minggu (16/12/2018) dini hari nanti. Inter bersiap menjadikan Udinese sebagai pijakan untuk bisa kembali ke performa terbaik. Namun Udinese siap memberi perlawanan sengit.

Tujuh pertandingan terakhir di semua ajang, Inter Milan tercatat hanya mampu meraih satu kemenangan dengan tiga hasil imbang dan tiga kekalahan. Kemenangan terakhir terjadi saat mereka melibas tim debutan Frosinone dengan skor 3-0 pada 25 November silam.

Setelah itu, mereka tampil sangat buruk dalam beberapa laga krusial. Performa buruk Icardi cs pertama terjadi saat mereka bertekuk lutut dari Tottenham Hotspur pada matchday kelima Liga Champions. Juga hanya mampu bermain imbang kontra PSV dan harus tersisih dari Liga Champions dan melanjutkan perjalanan ke Liga Europa.

Serie A juga tak terlalu bersahabat bagi Inter belakangan. Setelah hanya mampu bermain imbang dalam lawatannya ke Olimpico kontra Roma, Inter malah menelan kekalahan di laga selanjutnya saat bertandang ke markas Juventus melalui gol tunggal Mario Mandzukic.

Kemenangan tentu menjadi harga mati bagi Inter dan Luciano Spalletti. Tambahan tiga angka akan membuat mereka kian aman di peringkat tiga dan menjauh dari kejaran AC Milan yang berada tepat di bawah mereka dengan selisih tiga angka.

Hampir sama dengan Inter, Udinese juga tampil inkonsisten pada tiga laga terakhir. Pelatih anyar, Davide Nicola sempat meraih kemenangan atas AS Roma sebelum diimbangi Sassuolo dan kemudian tumbang di kandang sendiri dari Atalanta.

Udinese yang kini terjerembab di peringkat 17 tentu akan memberikan perlawanan sengit di Giuseppe Meazza nanti guna menjauh dari zona degradasi dengan memanfaatkan momentum buruk yang dialami tuan rumah.

Inter sendiri memiliki catatan apik dengan lima laga kandang terakhirnya di Serie A. I Inter telah memenangi enam dari tujuh laga terakhirnya melawan Udinese. Mereka juga selalu mencetak minimal dua gol dalam enam dari tujuh pertemuan terakhir dengan Udinese.

Berikut perkiraan formasi kedua tim;

Inter (4-2-3-1): Handanovic; Asamoah, De Vrij, Skriniar, Vrsaljko; Valero, Brozovic; Perisic, Joao Mario, Politano; Icardi. Pelatih: Luciano Spalletti.

Udinese (3-5-2): Musso; Larsen, Troost-Ekong, Nuytinck; Pezzella, Fofana, Behrami, Mandragora, Avest; De Paul, Lasagna. Pelatih: Davide Nicola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here