Preview PSG vs Rennes: Mampukah PSG Menambah Trofi?

0
108
Preview PSG vs Rennes Mampukah PSG Menambah Trofi

Vivagoal Coupe de France – Juara Ligue 1 Prancis musim 2018/2019, Paris Saint-Germain berpeluang menambah koleksi trofinya saat menghadapi Rennes di partai final Coupe de France, di Stade Saint-Denis, Minggu (28/4/2019) dini hari besok.

PSG sudah memastikan juara liga musim ini setelah mengalahkan AS Monaco akhir pekan kemarin. Sekarang, mereka berpeluang menambah trofi, yakni Coupe de France, setelah sebelumnya meraih juara Coupe de Ligue pada Januari 2019 kemarin.

PSG sendiri sangat diunggulkan bisa menang di partai final Coupe de France edisi ke-102 dini hari nanti. Dari segi materi pemain, mentalitas dan kondisi mereka yang baru meraih juara Ligue 1 jadi bekal yang sangat bagus untuk Kylian Mbappe dkk bisa meraih kemenangan atas lawannya.

Baca Juga :  Terkait Masalah FPP, PSG Menang Banding Atas UEFA

 

“Ini adalah pertandingan final, dan hanya ada satu kali kesempatan. Artinya, peluang kedua tim sama, tidak seperti liga yang punya 38 pertandingan. Apapun bisa terjadi, kami bisa saja sial, jika ada pemain kena kartu merah atau bola membentur tiang, kami harus waspada dengan semua detail seperti itu.” tegas Buffon dikutip dari situs resmi PSG.

Di sisi lain, Rennes mengatakan bahwa beban berat ada di kubu PSG. Sebagai tim yang diunggulkan, jelas mereka dituntut harus bisa menang. Sementara Rennes, bisa sampai di final saja sudah merupakan pencapaian hebat buat Hatem ben Arfa dkk. Kalaupun mereka bisa juara nantinya, itu hanya bonus besar untuk tim asuhan Julian Stephan ini.

“Kami rasa tekanan ada di kubu PSG. Kami hanya mencoba memberikan yang terbaik siapapun lawan yang dihadapi. Kami sudah dua kali menghadapi PSG, dan penting buat kami untuk siap dan memberikan 100 persen di lapangan.” ujar Benjamin Andre, gelandang Rennes dikutip dari situs resmi klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here