Preview Red Star Belgrade vs PSG: Laga Hidup Mati Tim Tamu

0
158
Liga Champions - Red Star - Paris St.Germain

VivagoalLiga Champions – Selain Inter Milan dan Tottenham Hotspurs yang akan melakoni laga hidup mati, Paris Saint-Germain yang bertandang ke markas Red Star Belgrade, Rabu (12/12/2018) dinihari nanti juga dalam kondisi sangat butuh kemenangan.

Bertindak sebagai tuan rumah, Red Star Belgrade jelas tidak mau begitu saja memberi tiga poin buat Les Parisiens. Meski sudah tidak menentukan lagi buat mereka, namun pasukan Vladan Milojevic punya misi balas dendam karena di pertemuan pertama mereka dibantai habis-habisan 6-1 di Stade des Princes.

Terlebih, jelang pertandingan ini, Red Star Belgrade sedang dalam kondisi kepercayaan diri tinggi setelah tidak terkalahkan dalam tiga laga beruntun di kompetisi liga Serbia.

Baca Juga :  PSIS Segel Tanda Tangan Septian David Maulana

Yang terbaru saat Red Star Belgrade menghancurkan Napredak Krusevac di ajang domestik dengan skor 3-0, melalui gol Veljko Simic, dan El Farous Mohamed serta gol bunuh diri pemain Napredak, Dusan Veskovac.

Kondisi sebaliknya sedang dirasakan PSG. Tim asuhan Thomas Tuchel dinilai sedang dalam laju menurun. Setelah begitu perkasa dalam 14 pertandingan tidak terkalahkan di ajang Ligue 1 Prancis, jelang laga kali ini mereka mulai tak mampu meraih kemenangan di dua laga terakhirnya.

Neymar dkk ditahan imbang 2-2 oleh Bordeaux, berlanjut di markas Strasbourg, Les Parisiens harus puas berbagi angka 1-1.

Posisi PSG sendiri di klasemen Grup C Liga Champions belum bisa dibilang aman. Sebabnya, mereka hanya berselisih dua poin dari Liverpool di peringkat ketiga yang berduel dengan pemuncak klasemen Napoli di Anfield.

Baca Juga :  MU Tanpa Empat Pilarnya Saat Bertemu Valencia

Bicara head to head kedua tim, PSG dan Red Star Belgrade sudah pernah saling mengalahkan dalam dua pertemuan terakhir. Tapi di pertemuan ketiga kali ini, PSG bertekad tampil habis-habisan demi satu tiket 16 besar Liga Champions musim ini.

Pasalnya, jika sampai imbang, apalagi kalah, sudah dipastikan klub kaya raya itu terdepak dari kompetisi teratas Eropa musim ini, jika di pertandingan lainnya, Liverpool bisa melibas Napoli dengan skor besar.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here