Promosi ke Liga 1, PSS Sleman Berangan Datangkan Aguero

0
315
Promosi, PSS Ingin Aguero

VivagoalLiga Indonesia – PSS Sleman sudah memastikan akan berlaga di Liga 1 musim mendatang. Pelatih Seto Nurdiantoro pun berangan bisa mendatangkan penyerang Manchester City, Sergio Aguero musim depan.

Bertindak sebagai tim promosi di kasta sepakbola tertinggi di tanah air, PSS pastinya tidak mau sekadar lewat begitu saja. Maka dari itu, tim asal Yogya tersebut berharap bisa mendatangkan penyerang berkualitas setara Aguero.

Jika PSS benar-benar ingin merealisasikan kehadiran Aguero, dipastikan mereka akan butuh dana besar . Berdasarkan data Transfermarket, harga transfer Aguero sekarang ini ada di kisaran 80 juta euro atau setara Rp 1,4 triliun.

Baca Juga :  Tanpa Messi Barcelona Bisa Menang

Artinya, nilai seorang Aguero ini hampir 20x lipat dari harga sebuah klub yang berlaga di Liga 1. Dikutip dari laman Transfermarkt, nilai klub yang paling mahal di Indonesia bernilai 4,43 juta euro atau sekitar Rp 80 miliar.

“Aguero, ya, namanya juga berangan-angan, bolehlah. Pada intinya, saya belum terlalu fokus ke urusan mendatangkan pemain baru, karena kontrak saya juga belum pasti, akan diperpanjang atau tidak oleh PSS,” ujar Seto saat dikonfirmasi terkait keinginan klubnya memboyong Aguero.

Tim Laskar Sembada itu sendiri berhasil promosi ke Liga 1 2019 setelah berhasil menjuarai Liga 2 musim ini. Christian Gonzales dkk sukses mengalahkan Semen Padang di partai puncak dengan skor 2-0.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here