Proses Pemulihan Wonderkid Potensial Indonesia Tergaggu Corona

0
31
Proses Pemulihan Wonderkid Potensial Indonesia Tergaggu Corona

Vivagoal – Liga Indonesia –  Wonderkid potensial Indonesia, Bagus Kahfi tengah mengalami cedera namun proses pemulihan sang pemain terganggu lantaran kebijakan lockdown yang diterapkan pemerintah Inggris guna memerangi Corona.


Baca Juga:


Cedera yang didapatkan bagus terjadi tatkala ia membela Garuda Select melawan Reading U-18 pada Maret lalu. Ia salah menumpukan kaki pasca melakukan duel udara. Cedera tersebut membuatnya harus menepi selama 18 bulan. Untungnya dua punggawa lain macam  Brylian Aldama dan David Maulana menemani proses recovery sang pemain di Negeri Ratu Elizabeth.

“Mungkin Brylian dan David latihan di depan rumah, kalau untuk saya sendiri ada program sendiri karena juga sedang cedera,” kata Bagus Kahfi saat berbincang dengan Menpora Zainudin Amali, di akun Instagram Kemenpora.

“Dikarenakan lockdown ini jadi agak tertunda pemulihannya karena bertemu fisioterapisnya jarang. Jadi saya sementara lakukan program sendiri di sini dulu nanti baru akan ketemu sama fisioterapis,” Bagus menambahkan.

Sebelum cedera, Bagus memang tampil impresif bersama Garuda Select di dua Negara yakni Inggris dan Italia. Dalam kesempatan tersebut, ia sukses mengemas 18 gol. Namun karena cedera dan pandemic Corona, performa impresifnya harus terhenti untuk sementara waktu.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here