Hambali Tolib Hampir Dapatkan Jersey Bambang Pamungkas, Tapi... - Vivagoal.com
Hambali Tolib Hampir Dapatkan Jersey Bambang Pamungkas, Tapi...

Hambali Tolib Hampir Dapatkan Jersey Bambang Pamungkas, Tapi…

Fido Moniaga - May 15, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Gelandang Persebaya Surabaya, Hambali Tolib memiliki hasrat cukup tinggi untuk bisa bertukar jersey dengan pemain sekelas Bambang Pamungkas. Sayangnya Hambali harus mengubur keinginan kerasnya setelah mantan pemain Persija Jakarta itu memutuskan gantung sepatu akhir musim kemarin.

Sejatinya bertukar jersey antara pemain adalah hal lumrah. Kebiasaan tersebut biasa terjadi setelah wasit meniup peluit pertandingan berakhir. Bagi beberapa pemain seperti Hambali, bertukar jersey adalah cara untuk mengoleksi jersey pemain idola.

Hambali sendiri mengaku sudah memiliki beberapa jersey pemain Indonesia. Bahkan sang pemain menegaskan hampir mendapatkan jersey Bambang Pamungkas ketika masih membela Sriwijaya FC.

“Yang belum itu jersey milik mas Bepe. Waktu di Sriwijaya FC sebenarnya sudah hampir dapat jerseynya. Saat Sriwijaya FC main melawan Persija di Bekasi,” kata Hambali dikutip dari laman resmi Liga 1.

Namun kesempatan Hambali memiliki jersey Bambang Pamungkas sirna. Hal itu setelah terjadi insiden kecil pasca pertandingan.


Baca Juga:


“Ketika itu dia kan cadangan, terus saya samperin dan bilang kalau minta tukar jersey. Dia bilang iya dan disuruh tunggu di loker room. Sayang karena situasi setelah pertandingan kurang kondusif akhirnya tidak jadi. Padahal sudah saya tunggu di depan loker room,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com