PS Sleman Bakal Ikuti Keputusan PSSI Tekait Kompetisi

0
16
PS Sleman Bakal Ikuti Keputusan PSSI Tekait Kompetisi

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pemegang saham terbesar PS Sleman,  PT Palladium Pratama Cemerlang mengklaim bakal mengikuti arahan PSSI terkait kompetisi Liga 1 saat pandemic Corona.


Baca Juga:


Belakangan, PSS Sleman sudah berganti kepemilikan melalui rapat umum pemegang saham (RUPS) beberapa hari lalu. PT Putra Sleman Sembada kini bukan lagi berstatus sebagai pemilik saham tertinggi PSS. Selain itu, dalam RUPS, Direktur PSS, Hempri Suyatna menyebut ada berbagai perubahan termasuk susunan direksi dan komisaris.

Dalam rapat juga dibahas terkait kondisi COVID-19 bagi pesepakbolaan Indonesia. Ia dan pihaknya akan mengikuti berbagai kebijakan yang kelak bakal diterapkan PSSI.

“Kami selalu mengikuti perkembangan saat ini, dan saling berkomunikasi dengan sesama pemegang saham, direksi, komisaris dan karyawan,” jelas Hempri dilansir akun Instagram resmi klub.

“Semoga situasi berat yang ada sebagai dampak dari penyebaran virus COVID-19. Apapun nanti keputusan PSSI terkait kelanjutan kompetisi, kami akan mengikuti kebijakan yang ada.”

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here