PS Sleman Resmikan Samuel Christianson Sebagai Rekrutan Baru

0
428
Samuel Christianson

Vivagoal – Liga Indonesia – PS Sleman bergerak cepat merombak timnya di jeda kompetisi musim ini. Setelah melepas beberapa pemain, PSS mendatangkan Samuel Christianson sebagai pemain baru.

Keberadaan Samuel sendiri akan menambah kekuatan di sektor pertahanan kiri tim Elang Super Jawa. Samuel yang berusia 20 tahun melejit namany saat membeli Timnas Indonesia U-23 yang meraih sukses setelah menjadi juara di AFF Cup U-22 2019 di Kamboja.

“Sekarang sudah resmi. Selamat datang Samuel Christianson.” isi pengumuman PSS melalui akun instagram resmi klub.

Baca Juga: PSIS Rombak Skuat Setelah Putaran Pertama Usai

Selain mengumumkan Samuel sebagai rekrutan anyar, PSS juga mempromosikan salah satu pemain juniornya, Saddam Emiruddin. Sadam yang sempat membela timnas U-18 di ajang Piala AFF 2019 dipastikan bakal membela skuat utama di putaran kedua nanti.

“Baik Samuel maupun Saddam bisa jadi aset jangka panjang PSS. Dengan usia yang masih sangat muda, mereka akan semakin matang di tim ini ke depannya. Kami berharap mereka bisa menunjukkan spirit bertarung untuk PSS,” ujar CEO PSS, Viola Kurniawati.

Sebelumnya, PSS diketahui baru saja mencoret lima pemain yang minim kontribusi. Tercatat, Dhika Bhayangkara, Rudi Widodo, Nerius Alom, Irsan Lestaluhu dan Felsianus Junius Bate harus meninggalkan Maguwoharjo.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here