PSIS Rombak Skuat Setelah Putaran Pertama Usai

0
621
PSIS

Vivagoal – Liga Indonesia – PSIS Semarang baru akan merombak skuatnya setelah putaran pertama Shopee Liga 1 2019 benar-benar selesai. Masih tersisanya satu pertandingan, membuat langkah Mahesa Jenar terganjal untuk memperbaiki komposisi tim.

Hal itu disampaikan langsung oleh Manajer PSIS Semarang, Yoyok Sukawiz. Menurutnya Mahesa Jenar tidak akan buru-buru mengambil keputusan untuk melakukan perombakan skuat.

“Kami baru akan umumkan evaluasi menyeluruh setelah laga terakhir di putaran pertama akhir pekan ini. Disitu akan kami informasikan siapa pemain yang akan kami coret, dan siapa pemain yang akan direkrut.” ungkap Yoyok.

Baca Juga: Komentar Bejo Soal Rekrutan Anyar Persebaya

“Kalau sekarang kan masih ada pertandingan satu kali lagi, ndak enak kalau diumumkan sekarang, nanti jadi rumor lagi. Pokoknya siapapun pemain yang akan kami datangkan dan lepas pasti akan kami rilis satu persatu.” Yoyok menambahkan.

Sebagai informasi, salah satu pemain yang dirumorkan bakal dilepas PSIS di putaran kedua Liga 1 nanti ialah Silvio Escobar. Bomber yang dipinjam dari Persija itu gagal menunjukan kemampuan terbaiknya bersama PSIS.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here