PS Tira Harap Bisa Mainkan Legiun Asingnya di Piala Indonesia

0
276
PS Tira Harap Bisa Mainkan Legiun Asingnya di Piala Indonesia (2)

Vivagoal Liga Indonesia – Tim kepelatihan PS Tira berharap semua pemain asing sudah bisa dimainkan di babak 32 besar Piala Indonesia kontra Semen Padang, Jumat (25/1/2019). Selain kepastian merumputnya legiun asing mereka, PS Tira dipastikan tak didampingi pelatih kepala mereka, Rahmad Darmawan.

Miftah Mukson, asisten pelatih di PS Tira menginginkan legiun asing mereka bisa diturunkan sejak menit awal. Menurutnya laga kontra Semen Padang nanti akan memudahkan proses adaptasi legiun asing mereka.

“Maunya sih begitu, tapi kan harus koordinasi lagi dengan manajemen, berapa pemain yang dibawa ke Padang, harapannya pemain asing semua dibawa biar adaptasinya dengan cuaca di Indonesia cepat. Kalau masalah main atau tidak, nanti diliat,” kata Miftah.

Tercatat Loris Arnaud, Khursed Beknazarov dan Ciro Alves diminta untuk cepat beradaptasi dengan iklim sepak bola Indonesia. Khususnya Khursed dan Ciro yang baru pertama merumput di tanah air.

Miftah juga tidak mempermasalahkan ketiadaan pelatih Rahmad Darmawan yang sedang menjalani kursus pengambilan Lisensi AFC Pro di Spanyol. Menurutnya, coach Rahmad sebelumnya sudah menyiapkan materi latihan ke semua staf pelatih.

“Soal masalah persiapan tim, kami sudah dapat materi dari pelatih Rahmad sebelum dia berangkat, jadi kami sisa menjalankan saja. Kami sudah dalam tahap mencari bentuk tim, termasuk cara bertahan dan menyerang. Jadi proses seperti ini yang diinginkan head coach dalam tim,” ungkap Miftah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here