PS Tira Pastikan 50 Persen Skuat Akan Dirombak

0
175
PS Tira Akan Rombak Skuat

VivagoalLiga Indonesia – Belajar dari pengalaman berjuang hingga laga terakhir untuk memastikan lolos dari zona degradasi musim 2018 kemarin, manajemen PS Tira bertekad membangun skuat yang lebih kompetitif untuk Liga 1 2019 mendatang.

Materi pemain PS Tira sendiri memang bisa dikata kalah kelas jika dibandingkan klub lain, khususnya untuk komposisi pemain lokal. Beruntung, “The Young Warriors” punya Aleksandar Rakic yang tampil impresif sepanjang musim 2018 kemarin.

Selain berhasil membantu skuat besutan Nil Maizar bertahan di Liga 1, Aleksandar Rakic juga sukses keluar sebagai pencetak gol terbanyak dengan koleksi 22 gol.

Atas dasar itu, manajemen PS Tira bermaksud merombak skuat dengan melepas beberapa pemain dan mempertahankan 50 persen pemain lama.

Baca Juga :  Pelatih Lyon: Nabil Fekir Sedang Galau

“Sekitar 15 pemain akan dipertahankan, dan sisanya kami akan mencari pemain baru.” kata Yandri selaku Sekretaris klub.

“Untuk Rakic sendiri, manajemen sudah memastikan akan dipertahankan, namun tergantung lagi dari proses negosiasi yang sementara berjalan saat ini.” tambahnya lagi.

Lebih lanjut, Yandri juga mengkonfirmasi jika di Liga 1 2019 mendatang, PS Tira akan kembali bermarkas di Pakansari, stadion yang sudah memberinya gelar Liga 1 2017 dua musim lalu.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga 1 Indonesia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here