PS Tira Persikabo Dipastikan Tanpa Bomber Andalannya di Shopee Liga 1

0
401
Tira Kabo

VivagoalLiga IndonesiaMenjelang laga perdana Liga 1 2019, PS Tira-Persikabo harus kehilangan salah satu penyerang andalannya, Dimas Drajad. Bomber 22 tahun tersebut dipastikan absen selama dua bulan karena menderita cidera lutut.

Tira-Persikabo dijadwalkan akan melakoni laga perdananya di kompetisi Liga 1 2019 dengan menjamu Perseru Badak Lampung FC di Stadion Pakansari. Kedua tim akan saling bertemu pada Sabtu (18/5/2019) malam.

Namun, belum juga bermain, PS Tira-Persikabo memastikan tidak bisa menurunkan Dimas Drajad. Sang pemain dikabarkan menderita cidera lutut saat menjalani laga uji coba dengan PON DKI beberapa waktu lalu.

 

“Dokter memprediksi kemungkinan saya butuh waktu untuk pulih betul paling cepat sebulan dan paling lambat dua bulan kedepan. Makanya saya sekarang fokus ke proses pemulihan, dan sudah dipastikan tidak bisa bermain di laga pertama,” jelas Dimas.

Meski dirinya absen di beberapa pertandingan awal Tira-Persikabo, Dimas tetap optimis timnya bisa memulai kompetisi dengan hasil positif. Punya pelatih sarat pengalaman seperti Rahmad Darmawan membuat Dimas tak ragu timnya akan menjalani musim dengan baik.

Baca Juga :  Pemecatan Lopetegui Jadi Kekalahan Terbesar Pemain Madrid

“Saya yakin kami punya musim yang lebih baik kali ini. Materi tim sangat bagus, baik itu pemain lokal maupun pemain asing, termasuk ada juga coach RD yang menangani kami,” jelas Dimas.

Untuk diketahui, pada Liga 1 2018 kemarin, PS Tira hanya bisa mengakhiri musim kompetisi dengan duduk di peringkat ke-15. Musim ini, manajemen Tira-Kabo menargetkan untuk  finish di posisi lima besar.

Selalu update berita bola terbaru  seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here