Madrid Tak Henti Bicarakan Mbappe, PSG Merasa Dilecehkan - Vivagoal.com
PSG: 2 Tahun Madrid Terus Bahas Mbappe, Ini Pelecehan
Kylian Mbappe, Foto: dok Sportstars.id

Madrid Tak Henti Bicarakan Mbappe, PSG Merasa Dilecehkan

A Hendra - October 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo kesal betul dengan kelakuan Real Madrid yang terus saja mengulas transfer Kylian Mbappe. Hal tersebut membuat Madrid dinilai telah melecehkan nama besar PSG.

Sejak kepergian Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018 silam, nama Mbappe memang terus saja dikaitkan dengan Real Madrid. Dianggap sebagai salah satu penyerang muda terbaik dunia, kubu El Real bermaksud merekrut Mbappe untuk diproyeksikan sebagai mesin gol baru pasca kepergiaan CR7.

Saga transfer Mbappe yang terus bergulir kencang dalam beberapa pekan terakhir jelang kontraknya berakhir pada Juni 2022, membuat presiden Madrid, Florentino Perez mulai menggembosi rumor kepindahan penyerang 22 tahun tersebut.

Menurut Perez, para penggemar Madrid bakal mendengar kabar gembira pada Januari 2022 mendatang, dengan berusaha mengikat Mbappe perjanjian pra-kontrak sebelum memboyongnya ke Bernabeu pada musim panas Juni 2022 alias saat status Mbappe sudah free transfer setelah kontraknya habis 30 Juni 2022.

“Kami akan mendapat kabar soal Kylian Mbappe Januari nanti. Kami harap semuanya bisa dituntaskan per 1 Januari,” ujar Perez seperti dikutip dari Marca.


Baca Juga:


PSG melalui direktur olahraganya, Leonardo sangat tidak senang dengan tingkah Madrid dan Florentino Perez. Bagi Leonardo, perilaku Los Blancos yang terus mengulas saga transfer Mbappe sangatlah sangat kurang ajar.

Dalam pernyataannya, Leonardo Araujo yang marah besar menuding Madrid telah terang-terangan melecehkan nama besar PSG yang secara sengaja melakukan pendekatan ilegal sejak dua musim terakhir.

“Madrid memang membantah mendekati Mbappe, tapi saya rasa Madrid sudah lama mengincar Mbappe secara gratis. Mereka sudah terang-terangan membahas Mbappe selama dua tahun ini. Mereka harus dihukum,” kesal Leonardo dilansir dari RMC Sport.

“Saya lihat Real Madrid sama sekali tidak menghormati Mbappe. Dia bukan pemain biasa-biasa saja, dia adalah salah satu pemain terbaik dunia. Dari mulai manajer, petinggi, hingga pemain Real membicarakan Kylian. Saya rasa ini adalah rencana mereka. Ini pelecehan namanya,” tegasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com