PSG Akan Menjual Neymar ke Barcelona, Ini Syaratnya!

0
472
Neymar ke Barca Untungkan Brasil, Kok Bisa?

VivagoalLigue 1 – PSG siap untuk menjual Neymar. Mereka akan menerima € 200 juta plus Coutinho, meskipun Barca mungkin harus memasukkan pemain kedua dalam kesepakatan untuk lebih mengurangi harga.

Dengan harga € 120 juta ditetapkan untuk memboyong Griezmann dan € 75 juta sudah dihabiskan untuk mendatangkan pemain tengah Frenkie de Jong dari Ajax.

Wakil presiden Barca Jordi Cardoner mengatakan pada pekan lalu bahwa Neymar ingin bergabung kembali dengan klub . Sementara Kylian Mbappe ingin agar pemain internasional Brasil itu tetap berada di Paris bersamanya.

Baca Juga: Legenda Barca: Lebih Baik Griezmann Ketimbang Neymar

Klub Paris tersebut telah jenuh dengan kebiasaan gaya hidup Neymar yang buruk. Pemain asal Brasil tersebut juga sudah tak betah berada di klub tersebut.

Di sisi lain, Barca telah aktif untuk memindahkan Coutinho sejak April lalu. Mereka meminta € 105 juta untuk mantan pemain Liverpool dan telah menerima sejumlah pertanyaan.

Coutinho bergabung dengan Barca 18 bulan lalu dalam kontrak klub senilai € 160 juta. Dia tiba, bersama dengan Ousmane Dembele , dengan tugas mengisi celah yang ditinggalkan oleh Neymar, yang telah bergabung dengan PSG pada musim panas 2017 dalam transfer rekor dunia € 222 juta.

Dia tidak bisa memenuhi harapan di Barcelona, ​​tapi dia tampil mengesankan di Copa America dengan Brasil. Dia membantu tuan rumah mengalahkan Argentina pada hari Selasa untuk mencapai final.

Barcelona berharap bahwa penampilannya selama turnamen telah meningkatkan performanya lagi setelah akhir yang mengecewakan untuk kancah domestik.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here