PSG Berminat Pinjam Si Anak Hilang dari Chelsea

0
701
Tak Terpakai di Chelsea, Pemain Ini Ingin Kembali ke Milan

Vivagoal Ligue 1  –  Pasca ditinggal Adrien Rabiot dengan status bebas transfer ke Juventus. Paris Saint-Germain disebut ingin meminjam si anak hilang dari Chelsea, Tiemoue Bakayoko selama setahun ke depan guna memperdalam skuatnya.

Bakayoko sendiri memang pantas disebut dengan julukan si anak hilang. Pasalnya, ia didatangkan Chelsea dengan bandrol yang tak sedikit. Namun ia justru dipinjamkan ke tim lain. Musim kemarin, AC Milan menjadi tim yang menikmati jasa sang pemain.

Pun demikian dengan musim ini, kans sang pemain untuk bermain reguler bersama the Blues pun masih abu-abu mengingat sudah lengkapnya komposisi pemain Chelsea di lini tengah. Menilik hal tersebut, Bakayoko pun tengah dibidik tim petro dollar asal Ibu Kota Prancis, Paris Saint-Germain.

Bedasarkan laporan Goal International, PSG memang berminat meminjamnya selama semusim penuh dengan opsi mempermanenkan sang gelandang.

Bakayoko sendiri kabarnya memang ingin bermain di Paris suatu hari nanti.  Keinginan tersebut memang ia tuangkan dalam wawancaranya bersama L’Equipe beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Thiago Motta Mundur Sebagai Pelatih PSG U-19

“Ya, tentunya, suatu hari saya ingin bermain di Paris,” ujar Bakayoko kepada L’Equipe. “Saya tidak bisa berbohong tentang hal itu. Ini bagus untuk saya dan orang-orang yang saya cintai. Kami adalah orang Paris yang sejati.”

“Saya akan kembali ke Chelsea. Saya masih memiliki kontrak tiga tahun. Saya tidak punya pilihan. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah itu, tapi saya harus kembali ke Chelsea. Ini adalah satu-satunya yang saya ketahui.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here